TEKNOLOGI, INFORMASI, DAN KOMUNIKASI (TIK) SEBAGAI SUMBER BELAJAR (MUSIK)

Herna, Hirza and Sinaga, Theodora (2019) TEKNOLOGI, INFORMASI, DAN KOMUNIKASI (TIK) SEBAGAI SUMBER BELAJAR (MUSIK). In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL TEKNOLOGI PENDIDIKAN PERAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN DALAM MENGEMBANGKAN DAN MENINGKATKAN KEPROFESIONALAN PENDIDIK DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0, 30 Nopember 2019, Digital Library Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of COVER PROSIDING SNTP 2019.pdf]
Preview
Text
COVER PROSIDING SNTP 2019.pdf - Published Version

Download (514kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI PROSIDING SNTP 2019.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI PROSIDING SNTP 2019.pdf - Published Version

Download (289kB) | Preview
[thumbnail of ATP 05.pdf]
Preview
Text
ATP 05.pdf - Published Version

Download (352kB) | Preview

Abstract

Teknologi pendidikan merupakan studi dan etika praktik untuk memfasilitasi dan meningkatkan kinerja belajar, yang itu semua dapat terwujud melalui penciptaan, penggunaan, pengaturan proses, dan sumber daya teknologi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui sumber-sumber belajar yang berbasis teknologi apasajakah yang dapat digunakan untuk meningkatkan hasil pembelajaran, dan
bagaimana cara penggunaannya. Metode penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa kemajuan teknologi, informasi, dan komunikasi (TIK) memudahkan semua orang untuk menambah pengetahuan dan wawasan keilmuwannya, tentunya dengan bantuan media berupa multimedia, internet dan perangkat lainnya yang mendukung. Kemajuan teknologi, informasi,
dan komunikasi sangat membantu untuk dijadikan sumber belajar bagi semua cabang ilmu.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Additional Information: Technology; Learning Resources; Music
Subjects: M Music and Books on Music > M Music
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Program Pasca Sarjana > Teknologi Pendidikan (S3)
Depositing User: Mrs Yuni Chairani
Date Deposited: 03 Mar 2020 02:41
Last Modified: 03 Mar 2020 02:41
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/38537

Actions (login required)

View Item
View Item