Supsiloani (2018) KONSEP PENDIDIKAN UNTUK PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN. In: Seminar Nasional Tahunan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Medan Tahun 2018, Desember 2018, Universitas Negeri Medan.
Text.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
Abstract
pendekatan pengajaran) berdasarkan cita-cita dan prinsip-prinsip yang mendasari keberlanjutan untuk mendorong orang
dalam mengembangkan sikap, keterampilan, dan pengetahuan sehingga dapat membuat keputusan dan untuk bertindak
berdasarkan keputusan tersebut. Pendidikan untuk Pembangunan Berkelanjutan berarti Pendidikan yang memerhatikan pilar - pilar pembangunan berkelanjutan sebagai dimensi - dimensi yang independen dan saling berkaitan, yaitu masyarakat, budaya, ekonomi dan lingkungan dalam rangka mencapai peningkatan kualitas kehidupan.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Keywords: | Pendidikan, Pembangunan Berkelanjutan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD72 Economic growth, development, planning L Education > LC Special aspects of education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Antropologi |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 27 Aug 2019 04:23 |
Last Modified: | 20 Sep 2019 07:19 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/35849 |