Telaumbanua, Abdul Naim PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL ROLE PLAYING DI KELAS II-A SD NEGERI 010047 SEI ALIM ULU KABUPATEN ASAHAN. Masters thesis, UNIMED.
Preview
1-0809825001 Kata Pengantar.pdf - Published Version
Download (215kB) | Preview
Preview
2-0809825001 Abstrak.pdf - Published Version
Download (275kB) | Preview
Preview
3-0809825001 Daftar Isi.pdf - Published Version
Download (140kB) | Preview
Preview
4-0809825001 Bab I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
Preview
5-0809825001 Bab V.pdf - Published Version
Download (246kB) | Preview
Preview
6-0809825001 Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (188kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini didasarkan pada rendahnya hasil belajar siswa kelas II-A SD Negeri 010047 Sei Alim Ulu pada beberapa kompetensi dasar yang disebabkan oleh orientasi pembelajaran masih berpusat pada guru, metodologi yang didominasi ekspositori, dan pendekatan yang masih bersifat tekstual. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan hasil belajar siswa dengan menerapkan model role playing pada pembelajaran tema Aktivitas Keluarga yang mengaitkan beberapa kompetensi dasar dari mata pe1ajaran PKn
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 372.24 Tel p |
Keywords: | Hasil belajar; Model pembelajaran; Role playing |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Pendidikan Dasar |
Depositing User: | Mr Aris Hadiana |
Date Deposited: | 09 Apr 2016 08:13 |
Last Modified: | 17 May 2016 01:41 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/3359 |