MAWADDAH (2019) PENGARUH DUKUNGAN SISTEM DALAM BIMBINGAN DAN KONSELING TERHADAP PENINGKATAN DISIPLIN SISWA KELAS XI IPS MAN 2 MODEL MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 1131151014_COVER.pdf - Published Version
Download (17kB) | Preview
2. NIM. 1131151014_LEMBAR PERSETUJUAN & PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (195kB) | Preview
3. NIM. 1131151014_ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (116kB) | Preview
4. NIM. 1131151014_KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (86kB) | Preview
5. NIM. 1131151014_DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (77kB) | Preview
6. NIM. 1131151014_DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (3kB) | Preview
7. NIM. 1131151014_DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (81kB) | Preview
8. NIM. 1131151014_BAB I.pdf - Published Version
Download (177kB) | Preview
12. NIM. 1131151014_BAB V.pdf - Published Version
Download (86kB) | Preview
13. NIM. 1131151014_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (212kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Dukungan Sistem Dalam Bimbingan Dan Konseling Terhadap Peningkatan Dispin Siswa Kelas X1 IPS Man 2 Model Medan Tahun Ajarann 2018/2019. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan September s/d November 2018. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang juga menguji hipotesis tetapi tidak memberikan perlakuan-perlakuan tertentu karena sesuatu sebab kurang etis untuk memberikan perlakuan atau memberi manipulasi. Populasi dalam penelitian ini adalah 45 orang siswa kelas XI IPS Man 2 Model Medan dengan pengambilan simple random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara kepada guru Bimbingan dan Konseling dan menyebarkan angket kemudian dianalisis denga metode analisi deskriftif dan analisis statistik. Selanjutnya hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara umum rata-rata siswa dalam kategori sangat tinggi sebanyak 45 orang dengan persentase (100%) dan data penelitian ini menggunakan angket disiplin siswa berjumlah 56 item pernyataan yang telah valid, dan kemudian dianalisis menggunakan hipotesis dengan taraf signifikan ( = 5%) Dari analisis data diperoleh (0,982 > 0,294). maka hipotesis alternatif (Ha) diterima sedangkan hipotesis `nol ( ) , Berdasarkan hal tersebut maka variable disiplin siswa berhubungan signifikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2019 BK 016 |
Keywords: | Dukungan Sistem, Disiplin Siswa |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools L Education > LB Theory and practice of education > LB1705 Education and training of teachers and administrators > LB1775 Professional aspects of teaching and school administrators. Vocational guidance L Education > LB Theory and practice of education > LB3011 School management and discipline |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling |
Depositing User: | Mr Fifri Juanda Harahap |
Date Deposited: | 18 Feb 2019 10:10 |
Last Modified: | 19 Feb 2019 04:14 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31758 |