Christy, Rehmenda (2017) PEMBELAJARAN INOVATIF BERNUANSA KONTEKSTUAL. In: Seminar Nasional Tahunan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Medan Tahun 2017, 17 May 2017, Medan.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Pembelajaran inovatif diartikan sebuah pembelajaran yang menggunakan strategi/metode baru yang dihasilkan dari
penemuannya sendiri atau menerapkan metode baru yang ditemukan oleh para pakar dan didesain sedemikian rupa
sehingga dapat menciptakan pembelajaran yang kondusif. Konsep dasar pembelajaran inovatif adalah untuk keperluan perubahan, pada tahap awal para guru memiliki motivasi dan sikap ingin berubah, tidak pernah merasa puas, berusaha bekerja profesional dan sebagainya, sehingga ia mendapatkan sesuatu yang baru, karena inti dari pengertian inovasi itu sendiri adalah adanya perubahan untuk menemukan yang baru.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Keywords: | Pembelajaran inovatif; Kontekstual; Metode pembelajaran |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial |
Depositing User: | Mrs Harly Christy Siagian |
Date Deposited: | 23 Aug 2018 08:23 |
Last Modified: | 23 Aug 2018 08:23 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/30841 |