MENGIMPLEMENTASIKAN KONSELING PERKEMBANGAN DALAM PEMBELAJARAN DAPAT MEMPERBAIKI PERILAKU BELAJAR SISWA SD

Dewi, Rosmala (2007) MENGIMPLEMENTASIKAN KONSELING PERKEMBANGAN DALAM PEMBELAJARAN DAPAT MEMPERBAIKI PERILAKU BELAJAR SISWA SD. Pelangi Pendidikan, 14 (1). pp. 29-35. ISSN 0854-641 X

[thumbnail of fulltext.pdf]
Preview
Text
fulltext.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Perilaku belajar merupakan masalah yang dapat diperbaiki oleh gwu di kelas. Salah satu upaya
yang dapat dilakukan guru melalui optimalisasi upaya guru dalam membantu berbagai masalah terkait dengan perkembangan siswa. Pada penelitian ini disebut dengan konseling perkembangan. Tulisan ini mengulas implementasi konseling perkembangan dalnm pembelajaran dalam rangka memperbaiki perilaku belajar siswa SD

Item Type: Article
Keywords: konseling perkembangan; perilaku belajar; siswa SD
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1050 Educational Psychology
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2361 Curriculum
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling
Depositing User: Mrs Catur Dedek Khadijah
Date Deposited: 09 May 2018 03:34
Last Modified: 09 May 2018 03:35
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/30321

Actions (login required)

View Item
View Item