Dewi, Rosmala (2007) MENGIMPLEMENTASIKAN KONSELING PERKEMBANGAN DALAM PEMBELAJARAN DAPAT MEMPERBAIKI PERILAKU BELAJAR SISWA SD. Pelangi Pendidikan, 14 (1). pp. 29-35. ISSN 0854-641 X
Preview
fulltext.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
Abstract
Perilaku belajar merupakan masalah yang dapat diperbaiki oleh gwu di kelas. Salah satu upaya
yang dapat dilakukan guru melalui optimalisasi upaya guru dalam membantu berbagai masalah terkait dengan perkembangan siswa. Pada penelitian ini disebut dengan konseling perkembangan. Tulisan ini mengulas implementasi konseling perkembangan dalnm pembelajaran dalam rangka memperbaiki perilaku belajar siswa SD
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords: | konseling perkembangan; perilaku belajar; siswa SD |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1050 Educational Psychology L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2361 Curriculum |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling |
Depositing User: | Mrs Catur Dedek Khadijah |
Date Deposited: | 09 May 2018 03:34 |
Last Modified: | 09 May 2018 03:35 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/30321 |