PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIKA SISWA DENGAN BERBANTUAN EDMODO SEBAGAI MEDIA DISKUSI DAN KUIS DI KELAS XI MAN 3 MEDAN T.A.2017/2018

KHOIROH, FATIMAH (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIKA SISWA DENGAN BERBANTUAN EDMODO SEBAGAI MEDIA DISKUSI DAN KUIS DI KELAS XI MAN 3 MEDAN T.A.2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2018 MAT 030
Keywords: MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH; REPRESENTASI MATEMATIKA;EDMODO
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika
Depositing User: Mr Aris Hadiana
Date Deposited: 25 Jan 2018 17:10
Last Modified: 18 Apr 2018 02:15
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/28645

Actions (login required)

View Item
View Item