Ananda, Andre (2017) PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI INDOMARET JL. SETIA BUDI NO 20 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1.Cover.pdf - Published Version
Download (16kB) | Preview
2. Lembaran Pengesahan.pdf - Published Version
Download (433kB) | Preview
3.. Abstrak.pdf - Published Version
Download (91kB) | Preview
4. KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (135kB) | Preview
5. DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (18kB) | Preview
6. DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (85kB) | Preview
7. DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (92kB) | Preview
8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (7kB) | Preview
9. BAB I.pdf - Published Version
Download (198kB) | Preview
13. BAB V.pdf - Published Version
Download (87kB) | Preview
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (188kB) | Preview
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Display Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Impulsif di Indomaret Jl.Setia Budi No. 20 Medan.
Penelitian dilaksanakan di Indomaret Jl. Setia Budi No. 20 Medan.Sampel penelitian berjumlah 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan rumus slovin.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang pengukuranny amenggunakan skala Interval dan diolah secarastatistik menggunakan metode analisis regresi berganda dengan persamaan Y=a+b1X1+b2X2+e melalui program IBM SPSS Statistics 23.
Hasil penelitian menunjukkan variabel Display Produk (X1) dan Promosi Penjualan (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif (Y). Hal ini terlihat dari Fhitung = 12,322 dan Ftabel = 2,36 sehingga Fhitung>Ftabel signifikansi 0,000. Besar pengaruh variable Display Produkdangaransi terhadap keputusan pembelian adalah20,3% ditunjukkan dengan nilai R2yaitu 0,203. Sedangkan secara parsial Display Produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan thitung>ttabel yaitu 3,470>1,660 signifikansi 0,001<0,1, dan garansi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan thitung>ttabel yaitu 3,079>1,660 signifikansi 0,003<0,1. Persamaan strukturalY = 9,816 + 0,350 X1 + 0,349 X2.
Dengan demikian dapat disimpulkan display produk dan promosi penjualan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian pembelian impulsif di Indomaret Jl. Setia Budi No. 20 Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2017 MNJ 043 |
Keywords: | Dislpay Produk;Promosi Penjualan;Pembelian Impulsif |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5801 Advertising |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 11 Oct 2017 10:39 |
Last Modified: | 28 Oct 2017 03:45 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/26740 |