Manurung, Irvan Hasudungan (2016) MOTIF MAHASISWAMENJADI ANGGOTA RESIMEN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN TAHUN AJARAN 2015 / 2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Preview
1. NIM . 1103171012 CAVER.pdf - Published Version
Download (51kB) | Preview
Preview
2. NIM 1103171012 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version
Download (441kB) | Preview
Preview
3. NIM 1103171012 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (77kB) | Preview
Preview
4. NIM 1103171012 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (89kB) | Preview
Preview
5.NIM 1103171012 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (63kB) | Preview
Preview
6. NIM 1103171012 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (35kB) | Preview
Preview
7. NIM 1103171012 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (35kB) | Preview
Preview
8. NIM 1103171012 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (35kB) | Preview
Preview
9. NIM. 1103171012 BAB 1.pdf - Published Version
Download (285kB) | Preview
Preview
13. NIM 1103171012 BAB 5.pdf - Published Version
Download (63kB) | Preview
Preview
14 NIM. 1103171012 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (65kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui informasi tentang motivasi mahasiswa
menjadi Anggota Resimen Mahasiswa Universitas Negeri Medan Tahun Ajaran 2015/2016.
Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode desktriftif. Populasi dalam
penelitian ini adalah anggota Resimen Mahasiswa Angkatan 2013-2014 yang bejumlah 30
sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dengan teknik analisis data yaitu P =
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2016 PLS 056 |
Keywords: | Motivasi; Anggota Resimen;Mahasiswa |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF501 Motivation L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Sekolah |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 11 Nov 2016 08:50 |
Last Modified: | 11 Nov 2016 08:50 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/21402 |