ANALISIS SIKAP KONSUMSEN TERHADAP PUSAT PERBELANJAAN MERDEKA WALK DI KOTA MEDAN

Agustini, Fauzia and Amanah, Dita and Teviana, T. and Ermiati, Cut and Indriani, Riza (2005) ANALISIS SIKAP KONSUMSEN TERHADAP PUSAT PERBELANJAAN MERDEKA WALK DI KOTA MEDAN. Project Report. FE Unimed.

[thumbnail of Fulltext.pdf]
Preview
Text
Fulltext.pdf - Published Version

Download (961kB) | Preview

Abstract

Sikap konsumen merupakan faktor utama untuk membentuk perilaku konsumen. Pemasardapat menggunakan pengukuran sikap konsumen dalam membentuk strategi pemasaranyang berhasil. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sikap konsumen terhadap Pusat Perbelanjaan Merdeka Walk dan untuk mengetahui apakah ada perbedaan sikap dilihat dari faktor-faktor pribadi konsumen. Subjek penelitian terdiri dari 206 orang yang merupakan konsumen di Merdeka Walk. Metode pengumpulan data menggunakan angket dan wawancara dengan Manajer Operasional dan Supervisor dari PT Orange Mandiri merupakan pihak yang bertanggungjawab terhadap Merdeka Walk. Data dianalisa dengan menggunakan Model Multi Atribut Fishbein dan program SPSS. Dari hasil analisa ditemukan bahwa konsumen mempunyai sikap yang paling baik terhadap lokasi yang disediakan namun mempunyai sikap yang kurang baik terhadap harga produk. Terdapat perbedaan sikap konsumen dilihat dari segi umur, pendidikan, penghasilan, pekerjaan dan suku bangsa namun tidak terdapat perbedaan sikap konsumendari segi jenis kelamin.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information: 658.834 2 Agu a
Keywords: Sikap; Perilaku; Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HM Sociology > HM1176 Social influence. Social pressure
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 21 Sep 2016 19:17
Last Modified: 08 Feb 2017 04:44
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/19873

Actions (login required)

View Item
View Item