PARADIGMA MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN PADA LPTK

Azhar (2011) PARADIGMA MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN PADA LPTK. Jurnal Tabularasa, 08 (01). pp. 73-86. ISSN 1693-7732

[thumbnail of TABULARAS VOL 08 NO. 1 JUNI 2011Azhar.pdf]
Preview
Text
TABULARAS VOL 08 NO. 1 JUNI 2011Azhar.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Kinerja Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) harus selalu mengacu pada kualitas yan berkelanjutan, yang dilandasi oleh kreativitas. Kualitas bukan saja input, tetapi juga proses dan keluaran. Hal ini dimaksud agar keluaran tersebut dapat bersaing dengan lulusan perguruan tingggi lainnya sehingga cepat terserap oleh pasar kerja. Demi terbentuknnya pendidikan yang bermutu di LPTK, diperlukan paradigma baru dalam pelaksanaan pendidikan di LPTK. Hal ini penting karena dibutuhkan LPTK yang memiliki daya saing untuk bersaing menghasilkan kependidikan yang bermutu di dunia pendidikan.

Item Type: Article
Keywords: Paradigma; Mutu pendidikan; LPTK
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Divisions: Program Pasca Sarjana
Depositing User: Mrs Catur Dedek Khadijah
Date Deposited: 24 Mar 2016 10:22
Last Modified: 07 Apr 2016 01:42
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/194

Actions (login required)

View Item
View Item