Azhar (2011) PARADIGMA MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN PADA LPTK. Jurnal Tabularasa, 08 (01). pp. 73-86. ISSN 1693-7732
TABULARAS VOL 08 NO. 1 JUNI 2011Azhar.pdf
Download (1MB) | Preview
Abstract
Kinerja Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) harus selalu mengacu pada kualitas yan berkelanjutan, yang dilandasi oleh kreativitas. Kualitas bukan saja input, tetapi juga proses dan keluaran. Hal ini dimaksud agar keluaran tersebut dapat bersaing dengan lulusan perguruan tingggi lainnya sehingga cepat terserap oleh pasar kerja. Demi terbentuknnya pendidikan yang bermutu di LPTK, diperlukan paradigma baru dalam pelaksanaan pendidikan di LPTK. Hal ini penting karena dibutuhkan LPTK yang memiliki daya saing untuk bersaing menghasilkan kependidikan yang bermutu di dunia pendidikan.
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords: | Paradigma; Mutu pendidikan; LPTK |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Divisions: | Program Pasca Sarjana |
Depositing User: | Mrs Catur Dedek Khadijah |
Date Deposited: | 24 Mar 2016 10:22 |
Last Modified: | 07 Apr 2016 01:42 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/194 |