Ginting, Mardo Brema (2012) PENGARUH METODE KERJA KELOMPOK KELAS XI IPS TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 RANTAU SELATAN 2011/2012 MATA PELAJARAN PKN. Undergraduate thesis, UNIMED.
081233110003 COVER.pdf - Published Version
Download (80kB) | Preview
081233110003 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (331kB) | Preview
081233110003 Abstrak.pdf - Published Version
Download (234kB) | Preview
081233110003 Kata Pengantar.pdf - Published Version
Download (204kB) | Preview
081233110003 Daftar Isi.pdf - Published Version
Download (81kB) | Preview
081233110003 Bab I.pdf - Published Version
Download (258kB) | Preview
081233110003 Bab V.pdf - Published Version
Download (92kB) | Preview
081233110003 Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (197kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kerja kelompok terhadap minat belajar siswa SMA NEGERI 1 RANTAU SELATAN 2011/2012 Mata pelajaran PKN. Untuk memperoleh data dalam penelitian ini digunakan alat pengumpul data yakni observasi, penyebaran angket, dan wawancara. Selanjutnya untuk menguji hipotesis digunakan metode deskriptif kuantitatif. Populasi Penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI IPS di SMA NEGERI 1 Rantau Selatan 2011/2012. Sampel sebanyak 50% yang diambil secara acak. Agar tujuan lebih efektif dan efisien, teknik analisis data menggunakan rumus product moment. Kemudian dilanjutkan dengan uji “t” dengan rumus :t = (r√(N-2))/√(1-r^2)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 180.071 Gin p |
Keywords: | Pendidikan kewarganegaraan; Metode kerja kelompok; Minat belajar |
Subjects: | J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338 Public administration > JF1501 Civil service L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Pkn |
Depositing User: | Mrs Gusti Lisa Utami |
Date Deposited: | 02 Sep 2016 04:13 |
Last Modified: | 27 Dec 2016 10:22 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/17354 |