Simanjuntak, Eva Betty and Sitorus, Ramli (2012) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP HASIL BELAJAR PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) MAHASISWA PROGRAM STUDI PGSD FIP UNIMED. Project Report. PGSD FIP Unimed, Medan.
Fulltext.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
Reviewer.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Perbandingan hasil belajar Penelitian Tindakan Kelas mahasiswa yang diajar dengan Strategi Pembelajaran Tutor Sebaya dan hasil belajar Penelitian Tindakan Kelsa mahasiswa yang diajar dengan Strategi Pembelajaran Ekspositori; (2) perbedaan hasil belajar Penelitian Tindakan Kelas yang mempunyai Motivasi Berprestasi tinggi dengan mahasiswa yang mempunyai Motivasi Berprestasi rendah; dan (3) interaksi antara Strategi Pembelajaran dengan Motivasi Berprestasi terhadap hasil belajar Penelitian Tindakan Kelas mahasiswa.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Keywords: | Strategi pembelajaran; Motivasi berprestasi; Penelitian tindakan kelas; Tutor sebaya; Pembelajaran ekspositori |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF501 Motivation L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | Mrs Harly Christy Siagian |
Date Deposited: | 31 Aug 2016 08:52 |
Last Modified: | 14 Oct 2016 04:18 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/14944 |