Aisyah, Siti (2014) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WAROENG STEAK AND SHAKE CABANG SISINGAMANGARAJA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
7102210023 COVER.pdf - Published Version
Download (59kB) | Preview
7102210023 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (443kB) | Preview
7102210023 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (191kB) | Preview
7102210023 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (148kB) | Preview
7102210023 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (174kB) | Preview
7102210023 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (49kB) | Preview
7102210023 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (47kB) | Preview
7102210023 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (49kB) | Preview
7102210023 BAB I.pdf - Published Version
Download (551kB) | Preview
7102210023 BAB V.pdf - Published Version
Download (296kB) | Preview
7102210023 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (259kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tiap-tiap variabel pada experiential marketing, yaitu sense, feel, think, act, dan relate terhadap loyalitas pelanggan Waroeng Steak and Shake Cabang Sisingamangaraja Medan. Sampel sebanyak 96 orang responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu pelanggan yang sudah melakukan pembelian lebih dari satu kali.Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji determinasi (R2). Uji regresi linear berganda menunjukkan vaiabel yang terdapat dalam experiential marketing yaitu sense, feel, think, act, dan relate bernilai positif. Berdasarkan hasil uji hipotesis yaitu uji t, diketahui bahwa variabel yang termasuk dalam experiential marketing yaitu sense, feel, think, berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. sedangkan act, dan relate berpengaruh secara parsial tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Waroeng Steak and Shake Cabang Sisingamangaraja Medan. Hasil uji F sebesar 124,512 menunjukkan bahwa secara simultan atau serempak variabel yang termasuk dalam experiential marketing secara bersama-sama mempengaruhi variabel loyalitas pelanggan. Hasil R2 menunjukkan bahwa 87,4% variabel independen sense, feel, think, act, dan relate mempengaruhi loyalitas pelanggan waroeng steak and shake cabang sisingamangaraja medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 658.834 3 Ais p |
Keywords: | Experimential Marketing; Karakteristik; Strategic Experimential Modules (SEMs); Experience Provider (Expros); Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HG Finance > HG4001 Finance management. Business finance. Corporation finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Intan Nurhidayati |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 29 Aug 2016 04:27 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/14157 |