Sidabutar, Dewi Adelina (2014) PENGARUH HARGA DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SMARTFREN BERSISTEM OPERASI ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN.2014. Undergraduate thesis, UNIMED.
7102210006 COVER.pdf - Published Version
Download (64kB) | Preview
7102210006 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (672kB) | Preview
7102210006 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (271kB) | Preview
7102210006 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (304kB) | Preview
7102210006 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (220kB) | Preview
7102210006 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (91kB) | Preview
7102210006 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (89kB) | Preview
7102210006 BAB I.pdf - Published Version
Download (765kB) | Preview
7102210006 BAB V.pdf - Published Version
Download (207kB) | Preview
7102210006 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (192kB) | Preview
7102210006 DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf - Published Version
Download (91kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan merek berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian handphone smartfren bersistem operasi android. Analisis yang telah digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Multikolianeritas, Uji Heterokedatisitas, Uji Normaniltas, analisis regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian adalah aksidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 95 orang.Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh hasil uji t yang menunjukkan bahwa hipotesis variabel harga menyatakan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone smartfren bersistem operasi android. Hipotesis uji t variabel merek menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan singnifikan terhadap keputusan pembelian handphone smartfren bersistem operasi android pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Dan dari hasil uji F menyatakan bahwa ada pengaruh yang positif antara variabel harga dan merek terhadap keputusan pembelian handphone bersistem operasi android pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 658 834 3 /Sid/p |
Keywords: | Keputusan pembelian ; Peran konsumen ; Harga ; Prilaku konsumen ; Merek ; Strategi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Farida Hanum |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 23 Aug 2016 08:07 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/13856 |