Fadli, Zen (2014) PROFIL KONDISI FISIK ATLETIK HOKI TIM PUTRA SUMUT PERSIAPAN KEJURNAS HOKI ANTAR PENGDA SE-INDONESIA 2005. Jurnal Ilmu Keolahragaan, 13 (01). pp. 34-43. ISSN 1693-1475
Profil kondisi fisik atletik hoki tim putra Sumut persiapan kejurnas hoki antar Pengda se-Indonesia 2005.pdf - Published Version
Download (541kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan informasi tentang Profil Kondisi Fisik Atlet Hoki Tim Putra Sumut Persiapan Kejurna Hoki Antar Pengda Se-Indonesia 2005. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan menggunakan teknik tes dan pengukuran, dengan jumlah sampel 16 orang yaitu Atlet Hoki Tim Putra Sumut Persiapan Kejurna Hoki Antar Pengda Se-Indonesia 2005. Hasil penelitian adalah sebagai berikut: untuk unsur kondisi fisik kecepatan rata-rata 3,33 berada pada kategori sedang, untuk kondisi fisik power rata-rata 3,33 berada pada kategori sedang, untuk kondisi fisik daya tahan otot perut rata-rata 3,53 berada pada kategori sedang untuk kondisi fisik kekuatan otot lengan dan bahu rata-rata 3,73 berada pada kategori sedang, untuk kodisi fisik daya tahan anaerobic rata-rata 3,73 berada pada kategori sedang, untuk kondisi fisik kelincahan rata-rata 3,66 pada kategori sedang, untuk kondisi fisik kelentukan rata-rata 4,26 berada pada kategori baik, untk kondisi fisik daya tahan umum (VO2 Max ) rata-rata 3,73 berada pada kategori sedang. Dari hasil data diatas, secara umum kondisi fisik Atlet Hoki Tim Putra Sumut Persiapan Kejurna Hoki Antar Pengda Se-Indonesia 2005 berada pada kategori sedang.
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords: | Kondisi fisik; Hoki; Atlet; Latihan; Weight training |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure L Education > L Education (General) R Medicine > RC Internal medicine > RC1200 Sports Medicine |
Divisions: | Fakultas Ilmu Keolahragaan > Ilmu Keolahragaan |
Depositing User: | Mrs Gusti Lisa Utami |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 05:11 |
Last Modified: | 19 Apr 2016 02:10 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/1376 |