Samosir, Katrina (1998) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN INDUKTIF DAN PENDEKATAN DEDUKTIF PARA SISWA KELAS II SMA NEGERI 3 MEDAN. Jurnal Pendidikan Science (04). pp. 77-84. ISSN 0853-3792
Studi perbandingan hasil belajar matematika dengan menggunakan pendekatan induktif dan pendekatan deduktif para siswa kelas .pdf - Published Version
Download (618kB) | Preview
Abstract
Tulisan ini merupakan gambaran dari hasil penelitian yang berjudul Studi Perbandingan Hasil Belajar Matematika dengan menggunakan pendekatan induktif dan pendekatan deduktif para siswa kelas II SMA Negeri Medan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa kelas II SMA Negeri 3 Medan dalam pembelajaran matematika yang menggunakan pendekatan induktif dan deduktif.Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas II SMA Negeri 3 Medan tahun pelajaran 1995/1996 yang terdiri dari 7 9tujuh) kelas. Dari ke-7 kelas ini diambil 2 (dua) kelas sebagai sampel
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords: | Metode induktif; Pendekatan dedukatif |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam |
Depositing User: | Mrs Siti Nurbaidah |
Date Deposited: | 01 Apr 2016 09:00 |
Last Modified: | 01 Apr 2016 09:00 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/134 |