Dewi, Izwita (2015) KOMUNIKASI MATEMATIS SEBAGAI ALAT UNTUK MENYUARAKAN PEMIKIRAN MATEMATIKA SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika dan Terapan, 01 (01). pp. 140-146. ISSN 2442-7676
Preview
Table Of Content.pdf - Published Version
Download (66kB) | Preview
Preview
Full Text.pdf - Published Version
Download (901kB) | Preview
Abstract
Matematika itu mudah, ini adalah ungkapan yang ingin kita dengar dari setiap siswa, dan menjadi sebuah cita-cita tertinggi guru matematika agar ungkapan tersebut menjadi nyata. Tetapi mungkinkah ungkapan tersebut mudah terwujud? Sebagai guru matematika yang bercita-cita agar setiap siswanya akan berkata matematika itu mudah tentu guru akan berusaha mencari tahu apakah semua siswa memang merasa bahwa matematika itu mudah. Artinya guru harus mengetahui apakah informasi yang disampaikan sudah dipahami oleh siswa
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords: | Komunikasi matematis; Pemikiran; Pembelajaran; Guru |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika |
Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
Date Deposited: | 15 Apr 2016 09:28 |
Last Modified: | 27 Mar 2017 08:00 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/1334 |