Novriansyah, Novriansyah (2016) PENGARUH IKLAN, HARGA DAN CIRTA MEREK TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN MINERVA R-150 PADA KOMUNITAS MINERVA RAIDER COMMNUTY DIJL.RINGROAD MEDAN. SKRIPSI JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIMED TAHUN2014. Undergraduate thesis, UNIMED.
Full text not available from this repository.Abstract
Masalah yang ditemukan dalam penelitian skripsi ini adalah apakah ada pengaruh ikaln, harga dan citra merek berpengaruh dalam keputusan pembelian konsumen terhadap Minerva R-150 pada Komunita Minerva Raider Communty di Jl.Ringroad Medan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh iklan, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Minerva R-150 pada komunitas MRC di Jl.Ringroad. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 50 orang yang keseluruahan nya adalahanggota dari komunitas yang memakai sepeda motor R-150. Teknik pengumpulan data yang digukan adalah obsevasi dan angket. Teknik analisi data yang digunakan linier bergandadengan rumus Y = a + b1X1 + b2X2 +b3X3Dari hasil analisi data diperoleh persamaan regresi berganda yaitu : Y = 5,127 + 0,257X1 + 0,291X2 + 0,391X3 + 1,878 uji t pada signifikansi (taraf Kepercayaan) alpha 0,05.Diperoleh nilai thitung X1 = 3,764, nilai X2 = 3,799 dan nilai X3 = 4,561 dengan ttabel 2,012. Maka thitung > ttabel. Dengan demikian hipotesis yang menyatakan bahwa ada pengaruh yangpositif antara iklan, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Minerva R-150 pada komunitas Minerva Raider Community (MRC) di Jl.Ringroad
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 658.834 3 Nov p |
Keywords: | Iklan; hrg; Citra merek; Keputusan pembelian. |
Subjects: | L Education > LA History of education > LA5 General |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | astina hartono lubis |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 25 Apr 2018 04:18 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/13045 |