Sitorus, Hanna M F (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI BESARAN DAN SATUAN DI KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
4102121006 COVER.pdf - Published Version
Download (62kB) | Preview
4102121006 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (160kB) | Preview
4102121006 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (149kB) | Preview
4102121006 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
4102121006 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (108kB) | Preview
4102121006 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (123kB) | Preview
4102121006 DAFTAR GAMABR.pdf - Published Version
Download (66kB) | Preview
4102121006 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (126kB) | Preview
4102121006 BAB I.pdf - Published Version
Download (326kB) | Preview
4102121006 BAB V.pdf - Published Version
Download (134kB) | Preview
4102121006 DAFTRA PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (134kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan akibat pengaruh model pembelajaran inquiry training terhadap hasil belajar siswa pada materi pokok besaran dan satuan di kelas X semester I SMA Negeri 1 Tanjung Morawa.Jenis penelitian ini adalah quasi experiment. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X semester I SMA Negeri 1 Tanjung Morawa yang terdiri dari 6 kelas berjumlah 210 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara cluster random sampling dengan mengambil 2 kelas dari 6 kelas secara acak yaitu kelas X
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 531.140 712 Sit p |
Keywords: | hasil belajar; pembelajaran inquiry training; pengukuran; mikrometer sekrup; akurasi; presisi; dimensi |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QC Physics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika |
Depositing User: | Mrs Desy Sry Yani |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 23 Aug 2016 09:19 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/12079 |