Handayani, Devi (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.
409331009 COVER.pdf - Published Version
Download (87kB) | Preview
409331009 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (168kB) | Preview
409331009 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (92kB) | Preview
409331009 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (67kB) | Preview
409331009 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (212kB) | Preview
409331009 BAB I.pdf - Published Version
Download (299kB) | Preview
409331009 BAB V.pdf - Published Version
Download (49kB) | Preview
409331009 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (91kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan hasil belajar siswa kelas X SMA N 2 Tebing Tinggi yang diajarkan dengan model pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw dengan menggunakan media PowerPoint lebih baik daripada peningkatan hasil belajar yang diajarkan dengan metode konvensional dengan menggunakan media PowerPoint. Dalam penelitian ini populasi yang diambil adalah seluruh siswa kelas X SMA N 2 Tebing Tinggi sebanyak 9 kelas. Pengambilan sampel dilakukan secara purpossive sampling dan banyaknya sampel dalam penelitian ini sebanyak 2 kelas. Dari hasil pengolahan data diperoleh rata
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 547.010 71 Han p |
Keywords: | pembelajaran kimia; model pembelajaran; tipe jigsaw; media pembelajaran; atom karbon; penggolongan hidrokarbon |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QD Chemistry |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia |
Depositing User: | Mrs Elita Sari Sitorus |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 29 Aug 2016 09:34 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/11130 |