Items where Subject is "TE Highway engineering. Roads and pavements"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 8.

Article

Fikti, Ali Akbar and Luthan, Putri Lynna A. (2021) ANALISA PENJADWALAN MAIN WORK DENGAN METODE CPM DAN PDM PADA PROYEK JALAN TOL TEBING TINGGI-PARAPAT. Jurnal Engineering Development, 1 (1). pp. 7-15. ISSN ISSN 2777-113X (online)

Ingtyas, Fatma Tresno (2021) Development of" Product Design" Learning Based On Kkni through Creative Industry Students. REVIEW OF INTERNATIONAL GEOGRAPHICAL EDUCATION, 11 (3). pp. 998-1007. ISSN 2146-0353

Wijaya, Kinanti and Solahuddin, Ahmad Andi and Sutrisno and Siregar, Syafiatun and Panjaitan, Albert (2022) EVALUASI KONDISI KERUSAKAN JALAN PADA JALAN WILLEM ISKANDAR ZONA ESTATE MEDAN MENGGUNAKAN METODE BINA MARGA. Jurnal Educational Building, 08 (02). pp. 59-63. ISSN 2477-4898

Thesis

Yustania, Widya PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR ANATOMI FISIOLOGI DIKELAS X TATA KECANTIKAN SMK NEGERI 10 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

NAINGGOLAN, MEI RICO (2018) PERENCANAAN PERKERASAN KAKU (RIGID PAVEMENT) JALAN RAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BINA MARGA PADA PROYEK PAKET PRESERVASI DAN PELEBARAN JALAN SISINGAMANGARAJA (MEDAN) MYC. Diploma thesis, UNIMED.

NAINGGOLAN, ERIKSON (2020) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA KOMPETENSI KONSTRUKSI JALAN DAN JEMBATAN PADA SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN DESAIN PEMODELAN DAN INFORMASI BANGUNAN SMK NEGERI 2 BIN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Pasaribu, Nadia (2021) Analisa Perhitungan Tebal Perkerasan Lentur Menggunakan Metode Bina Marga Pada Pelebaran Jalan Batas Kab.Tobasa-Siborongborong. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simbolon, Carolina F (2021) Pengaruh Hambatan Samping Terhadap Kinerja Ruas Jalan Kota Medan (Studi Kasus: Jalan Jamin Ginting Depan Pajak Usu). Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Sat Apr 20 03:26:59 2024 WIB.