PEMAHAMAN GURU FISIKA SMA SE-KOTA MADYA MEDAN DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN STANDAR EVALUASI PENDIDIKAN

Rahmansyah, (2012) PEMAHAMAN GURU FISIKA SMA SE-KOTA MADYA MEDAN DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN STANDAR EVALUASI PENDIDIKAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
408321044 cover.pdf - Published Version

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
408321044 engesahan.pdf - Published Version

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
408321044 kata pengantar.pdf - Published Version

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
408321044 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
408321044 daftar isi.pdf - Published Version

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
408321044 daftar tabel.pdf - Published Version

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
408321044 BAB I.pdf - Published Version

Download (199kB) | Preview
[img] Text
408321044 BAB V.pdf - Published Version

Download (0B)
[img]
Preview
Text
408321044 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
408321044 riwayat hidup.pdf - Published Version

Download (34kB) | Preview

Abstract

Rahmansyah, 408321044, Jurusan Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Pemahaman Guru Fisika SMA SeKota Madya Medan Dalam Mengimplementasikan Standar Evaluasi PendidikanPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui implementasi standar evaluasi di SMA di Kota Medan dan mengukur evaluasi yang ada di sekolah tersebut serta memberikan tentang isi dari Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2005 Tentang Standar Nasional PendidikanJenis penelitian adalah penelitian deskriptif, Sampel Sumber Data dipilih Secara Stratified Purposive Sampling.yang sampelnya di ambil dari akreditas sekolah, kualifikasi guru, dan lama mengajar. penelitian ini dilakukan dengan menggunakan angket yang disebarkan kepada guru-guru bidang studi fisika di SMA Se Kota Medan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak semua butir-butir standar evaluasi diterapkan di sekolah tersebut. Untuk Angket Wakil Kepala Sekolah Persentasenya rata-rata dari enam wakasek adalah 71,70%. Untuk angket Guru Bidang Studi Fisika Persentase rata-rata dari enam guru fisika adalah 73,16%. Dan Untuk Angket Siswa Persentase rata-rata dari enam kelas siswa adalah 27,83%. Dan ini masih jauh di bawah yang di harapkan yaitu 80% - 100%.Berdasarkan data di atas, para guru yang ada di sekolah tersebut perlu ditingkatkan pemahaman tentang Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2005 Tentang Standar Nasional Pendidikan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorSiregar, Alkafi Maas1969012719944121001
Call Number: 530.071 Rah p
Keywords: Filosafis; Yuridis; Standar
Subjects: Q Science > QC Physics
Q Science > QC Physics > QC170 Atomic physics. Constitution and properties of matter including molecular physics, relativity, quantum theory, and solid state physics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika
Depositing User: Mr Muhammad Iqbal
Date Deposited: 08 Apr 2016 08:34
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/9902

Actions (login required)

View Item View Item