Sidiq, Ricu and Najuah, and Lukitoyo, Pristi Suhendro and Sherin, (2019) Strategi Belajar Mengajar Sejarah: Menjadi Guru Sukses. Yayasan Kita Menulis, Medan. ISBN 978-623-91758-7-0
Text
Book.pdf - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg - Published Version Download (0B) |
|
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt - Published Version Download (0B) |
Abstract
Guru merupakan salah satu profesi yang selalu dituntut untuk bersikap profesional dalam melaksanakan tugas dan perannya. Selain itu, guru yang profesiona; juga harus mampu meningkatkan kompetensinya agar tercapai kondisi proses pembelajaran yang efektif dan tercapai tujuan belajar secara optimal. Untuk itu, adanya mata kuliah Strategi belajar Mengajar ialah salahs atu bentuk upaya guna mencetak guru yang profesional.
Actions (login required)
View Item |