PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL ROLE PLAYING DI KELAS II-A SD NEGERI 010047 SEI ALIM ULU KABUPATEN ASAHAN

Telaumbanua, Abdul Naim PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL ROLE PLAYING DI KELAS II-A SD NEGERI 010047 SEI ALIM ULU KABUPATEN ASAHAN. Masters thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1-0809825001 Kata Pengantar.pdf]
Preview
Text
1-0809825001 Kata Pengantar.pdf - Published Version

Download (215kB) | Preview
[thumbnail of 2-0809825001 Abstrak.pdf]
Preview
Text
2-0809825001 Abstrak.pdf - Published Version

Download (275kB) | Preview
[thumbnail of 3-0809825001 Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
3-0809825001 Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of 4-0809825001 Bab I.pdf]
Preview
Text
4-0809825001 Bab I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 5-0809825001 Bab V.pdf]
Preview
Text
5-0809825001 Bab V.pdf - Published Version

Download (246kB) | Preview
[thumbnail of 6-0809825001 Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
6-0809825001 Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (188kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini didasarkan pada rendahnya hasil belajar siswa kelas II-A SD Negeri 010047 Sei Alim Ulu pada beberapa kompetensi dasar yang disebabkan oleh orientasi pembelajaran masih berpusat pada guru, metodologi yang didominasi ekspositori, dan pendekatan yang masih bersifat tekstual. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan hasil belajar siswa dengan menerapkan model role playing pada pembelajaran tema Aktivitas Keluarga yang mengaitkan beberapa kompetensi dasar dari mata pe1ajaran PKn

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: 372.24 Tel p
Uncontrolled Keywords: Hasil belajar; Model pembelajaran; Role playing
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Program Pasca Sarjana > Pendidikan Dasar
Depositing User: Mr Aris Hadiana
Date Deposited: 09 Apr 2016 08:13
Last Modified: 17 May 2016 01:41
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/3359

Actions (login required)

View Item
View Item