KETERAMPILAN MANAJERIAL KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN (STUDI KASUS PADA SMA NEGERI 1 PERBAUNGAN)

Lubis, Maesaroh (2008) KETERAMPILAN MANAJERIAL KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN (STUDI KASUS PADA SMA NEGERI 1 PERBAUNGAN). Masters thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. 061188110006 Kata Pengantar.pdf - Published Version

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. 061188110006 Abstrak.pdf - Published Version

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. 061188110006 Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. 061188110006 Bab I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. 061188110006 Bab V.pdf - Published Version

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. 061188110006 Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (192kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap keterampilan manajerial kepala sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan di SMAN 1 Perbaungan. Berangkat dari tujuan tersebut, fokus penelitian ini dirumuskan seperti ini Bagaimana keterampilan manajerial kepala sekolah pada SMAN I Perbaungan .Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan teknis analisis induktif Setting penelitian memfokuskan pada keterampilan manajerial kepala sekolah di SMAN 1 Perbaungan

Item Type: Thesis (Masters)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorManullang, Belferik194710151974121001
Thesis advisorSiman, 195501081980031007
Call Number: 371.201 1 Lub k
Keywords: Mutu pendidikan; Kepemimpinan pendidikan; Keterampilan managerial; Kepala sekolah
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1705 Education and training of teachers and administrators
L Education > LB Theory and practice of education > LB3011 School management and discipline
Divisions: Program Pasca Sarjana > Administrasi Pendidikan
Depositing User: Mrs Elsya Fitri Utami
Date Deposited: 09 Apr 2016 08:13
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/2426

Actions (login required)

View Item View Item