HUBUNGAN KETERAMPILAN MENYIMAK BERITA MELALUI MEDIA AUDIOVISUAL DENGAN KEMAMPUAN MENGUNGKAPKAN TANGGAPAN OLEH SISWA KELAS X SMA KATOLIK BUDI MURNI 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2010/2011

Tumanggor, Beni Elen (2009) HUBUNGAN KETERAMPILAN MENYIMAK BERITA MELALUI MEDIA AUDIOVISUAL DENGAN KEMAMPUAN MENGUNGKAPKAN TANGGAPAN OLEH SISWA KELAS X SMA KATOLIK BUDI MURNI 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2010/2011. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of COVER BEBY.pdf]
Preview
Text
COVER BEBY.pdf - Published Version

Download (331kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (394kB) | Preview
[thumbnail of KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (330kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN TABEL BEBY.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN TABEL BEBY.pdf - Published Version

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (283kB) | Preview
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (32kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (818kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas model Pengajaran Tidak Langsung dalam peningkatan kemampuan menulis cerpen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen Post-tes Only Desain Group.
Populasi dalam penelitian ini berjumlah 274 siswa kelas X SMA Negeri 1 Balige. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 siswa yang dibagi atas dua kelas, yakni kelas eksperimen dan kelas kontrol. Masing-masing kelas diambil 40 siswa yang akan dijadikan sampel. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik acak kelas, 40 orang di kelas eksperimen dan 40 orang di kelas kontrol. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji “t” dengan rumus:

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2010 IND
Uncontrolled Keywords: Model Pengajaran,Pengertian Efektivitas,Model Pengajaran Tidak Langsung
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P201 Comparative grammar
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 07 Mar 2017 01:38
Last Modified: 07 Mar 2017 01:38
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/23589

Actions (login required)

View Item
View Item