STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN INDUKTIF DAN PENDEKATAN DEDUKTIF PARA SISWA KELAS II SMA NEGERI 3 MEDAN

Samosir, Katrina (1998) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN INDUKTIF DAN PENDEKATAN DEDUKTIF PARA SISWA KELAS II SMA NEGERI 3 MEDAN. Jurnal Pendidikan Science (04). pp. 77-84. ISSN 0853-3792

[thumbnail of Studi perbandingan hasil belajar matematika dengan menggunakan pendekatan induktif dan pendekatan deduktif para siswa kelas .pdf]
Preview
Text
Studi perbandingan hasil belajar matematika dengan menggunakan pendekatan induktif dan pendekatan deduktif para siswa kelas .pdf - Published Version

Download (618kB) | Preview

Abstract

Tulisan ini merupakan gambaran dari hasil penelitian yang berjudul Studi Perbandingan Hasil Belajar Matematika dengan menggunakan pendekatan induktif dan pendekatan deduktif para siswa kelas II SMA Negeri Medan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa kelas II SMA Negeri 3 Medan dalam pembelajaran matematika yang menggunakan pendekatan induktif dan deduktif.Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas II SMA Negeri 3 Medan tahun pelajaran 1995/1996 yang terdiri dari 7 9tujuh) kelas. Dari ke-7 kelas ini diambil 2 (dua) kelas sebagai sampel

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Metode induktif; Pendekatan dedukatif
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 01 Apr 2016 09:00
Last Modified: 01 Apr 2016 09:00
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/134

Actions (login required)

View Item
View Item