KOMUNIKASI MATEMATIS SEBAGAI ALAT UNTUK MENYUARAKAN PEMIKIRAN MATEMATIKA SISWA

Dewi, Izwita (2015) KOMUNIKASI MATEMATIS SEBAGAI ALAT UNTUK MENYUARAKAN PEMIKIRAN MATEMATIKA SISWA. Jurnal Pendidikan Matematika dan Terapan, 01 (01). pp. 140-146. ISSN 2442-7676

[thumbnail of Table Of Content.pdf]
Preview
Text
Table Of Content.pdf - Published Version

Download (66kB) | Preview
[thumbnail of Full Text.pdf]
Preview
Text
Full Text.pdf - Published Version

Download (901kB) | Preview

Abstract

Matematika itu mudah, ini adalah ungkapan yang ingin kita dengar dari setiap siswa, dan menjadi sebuah cita-cita tertinggi guru matematika agar ungkapan tersebut menjadi nyata. Tetapi mungkinkah ungkapan tersebut mudah terwujud? Sebagai guru matematika yang bercita-cita agar setiap siswanya akan berkata matematika itu mudah tentu guru akan berusaha mencari tahu apakah semua siswa memang merasa bahwa matematika itu mudah. Artinya guru harus mengetahui apakah informasi yang disampaikan sudah dipahami oleh siswa

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Komunikasi matematis; Pemikiran; Pembelajaran; Guru
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 15 Apr 2016 09:28
Last Modified: 27 Mar 2017 08:00
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/1334

Actions (login required)

View Item
View Item