PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TEHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI UNIT DOLOK SANGGUL CABANG TARUTUNG

Lingga, Rahman Rejekinta (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TEHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI UNIT DOLOK SANGGUL CABANG TARUTUNG. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 062277310003 COVER.pdf]
Preview
Text
062277310003 COVER.pdf - Published Version

Download (59kB) | Preview
[thumbnail of 062277310003 LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
062277310003 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (663kB) | Preview
[thumbnail of 062277310003 DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
062277310003 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (290kB) | Preview
[thumbnail of 062277310003 DAFTAR TABEL.pdf]
Preview
Text
062277310003 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of 062277310003 DAFTAR GRAFIK.pdf]
Preview
Text
062277310003 DAFTAR GRAFIK.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[thumbnail of 062277310003 DAFTAR GAMBAR.pdf]
Preview
Text
062277310003 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[thumbnail of 062277310003 ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
062277310003 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (183kB) | Preview
[thumbnail of 062277310003 KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
062277310003 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (185kB) | Preview
[thumbnail of 062277310003 BAB I.pdf]
Preview
Text
062277310003 BAB I.pdf - Published Version

Download (492kB) | Preview
[thumbnail of 062277310003 BAB V.pdf]
Preview
Text
062277310003 BAB V.pdf - Published Version

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of 062277310003 DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
062277310003 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (155kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada Bank BRI unit Dolok Sanggul. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 9213 orang nasabah, dan Sampling berjumlah 100 orang nasabah sedangkan teknik pengumpulan data yang di gunakan adalah melalui kuesioner ( Angket ) yang pengukurannya Menggunakan Skala Likert dan di olah secara statistik dengan menggunakan Metode Analisi Jalur dengan persamaan Y = PyX1 + PyX2 + PyX3+ PyX4 + PyX5 + &#949; Untuk mengetahui besarnya pengaruh dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty secara simultan, dapat di lihat dari hasil perhitungan determinasi (R2).Setelah data di analisis dengan bantuan SPSS 17,0 for windows, maka di peroleh persamaan Analisi Jalur Y = 0,247X1 + 0,450X2,+ 0,310)X3+ 0,232X4+ 0,374 X5,E,Selanjutnya nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,561 yang memiliki arti bahwa pengaruh Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty secara gabungan terhadap Loyalitas Nasabah adalah 56,1% dan sisanya sebesar 43,9% di tentukan oleh Variable-Variable lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Untuk menguji hipotesis secara keseluruhan di gunakan uji F, uji f sebesar 24,009 dengan angka Sig penelitian yang di peroleh dari hasil perhitungan 0,000, bila angka Sig penelitian < 0,05, Maka Ho diterima, Artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara Variable Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty secara si multan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI unit Dolok Sanggul Cabang TarutungPengaruh parsial bahwa nilai t variable H1 sebesar 2,921 dengan angka Sig sebesar 1,99 Bila Sig > 0,05 maka H1 diterima dalam artian terdapat pengaruh yang signifikan antara tangibles secara parsial dengan Loyalitas Nasabah pada Baank BRI unit Dolok Sanggul Cabang Tarutung, Nilai t variable H2 sebesar 6,134 dengan angka Sig sebesar 1,99 Bila Sig > 0,05 maka H2 diterima dalam artian terdapat pengaruh yang signifikan antara Reliability secara parsial dengan Loyalitas Nasabah pada Baank BRI unit Dolok Sanggul Cabang Tarutung Nilai t variable H3 sebesar 1,603 dengan angka Sig sebesar 1,99 Bila Sig > 0,05 maka H3 diterima dalam artian terdapat pengaruh yang signifikan antara Responsiveness secara parsial dengan Loyalitas Nasabah pada Baank BRI unit Dolok Sanggul Cabang Tarutung Nilai t variable H4 sebesar 2,540 dengan angka Sig sebesar 1,99 Bila Sig > 0,05 maka H4 diterima dalam artian terdapat pengaruh yang signifikan antara Assurance secara parsial dengan Loyalitas Nasabah pada Baank BRI unit Dolok Sanggul Cabang Tarutung Nilai t variable H5 sebesar 2,019 dengan angka Sig sebesar 1,99 Bila Sig > 0,05 maka H5 diterima dalam artian terdapat pengaruh yang signifikan antara Emphaty secara parsial dengan Loyalitas Nasabah pada Baank BRI unit Dolok Sanggul Cabang Tarutung

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 658 Lin p
Keywords: Kualitas; pelayanan ;Loyalitas; Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Yuni Chairani
Date Deposited: 21 Aug 2016 08:21
Last Modified: 08 Feb 2017 04:17
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/13312

Actions (login required)

View Item
View Item