PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN MEDIA WINDOWS MOVIE MAKER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT KELAS X SMA NEGERI 1 BUKIT

Kasih, Sri (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN MEDIA WINDOWS MOVIE MAKER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT KELAS X SMA NEGERI 1 BUKIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
409431036 COVER.pdf - Published Version

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409431036 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409431036 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409431036 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409431036 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409431036 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409431036 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409431036 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409431036 BAB I.pdf - Published Version

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409431036 BAB V.pdf - Published Version

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409431036 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (117kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah hasil belajar kimia siswa yang menggunakan pembelajaran model kooperatif tipe penomoran kepala bersama (NHT) dengan media windows movie maker lebih tinggi dari pada hasil belajar siswa yang menggunakan metode konvensional dengan media windows movie maker. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh kelas X SMA Negeri 1 Bukit, yang terdiri dari 7 kelas dengan total jumlah siswa 268 orang. Sampel yang digunakan pada penelitian ini diambil dengan teknik random sampling sebanyak 2 kelas, yakni satu kelas sebagai kelas eksperimen I dan satu kelas sebagai kelas eksperimen II. Masing

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorMuchtar, Zainuddin1957209198731001
Call Number: 541.340 712 Kas p
Keywords: belajar kimia; mengajar; pembelajaran kooperatif; pembelajaran hidrokarbon; atom karbon; alkana; alkena
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QD Chemistry
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia
Depositing User: Mrs Fitri Sry Juliati Sinaga
Date Deposited: 08 Apr 2016 08:34
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/11290

Actions (login required)

View Item View Item