PENGARUH PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME DENGAN MENGGUNAKAN METODE BRAINSTORMING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN LAJU REAKSI DI KELAS XI SMA RK SERDANG MURNI LUBUK PAKAM

Leonita, Rany Hilvia (2013) PENGARUH PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME DENGAN MENGGUNAKAN METODE BRAINSTORMING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN LAJU REAKSI DI KELAS XI SMA RK SERDANG MURNI LUBUK PAKAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 401831079 COVER.pdf]
Preview
Text
401831079 COVER.pdf - Published Version

Download (52kB) | Preview
[thumbnail of 401831079  LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
401831079 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (92kB) | Preview
[thumbnail of 401831079 KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
401831079 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (92kB) | Preview
[thumbnail of 401831079  ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
401831079 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (51kB) | Preview
[thumbnail of 401831079 DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
401831079 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (129kB) | Preview
[thumbnail of 401831079  DAFTAR TABEL.pdf]
Preview
Text
401831079 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (47kB) | Preview
[thumbnail of 401831079  DAFTAR GAMBAR.pdf]
Preview
Text
401831079 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (47kB) | Preview
[thumbnail of 408131079 BAB I.pdf]
Preview
Text
408131079 BAB I.pdf - Published Version

Download (243kB) | Preview
[thumbnail of 401831079 BAB V.pdf]
Preview
Text
401831079 BAB V.pdf - Published Version

Download (49kB) | Preview
[thumbnail of 401831079 DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
401831079 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (176kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh metode brainstorming pada pendekatan konstruktivisme terhadap peningkatan hasil belajar siswa pada pokok bahasan laju reaksi XI IPA SMA SMA RK Serdang Murni Lubuk Pakam T.A. 2012/2013. Populasi dalam penelitian adalah seluruh siswa kelas XI IPA SMA RK Serdang Murni Lubuk Pakam. Sampel penelitian sebanyak 2 (dua) kelas XI IPA sebagai kelas eksperimen 1 dan eksperimen 2. Kelas eksperimen 1 diajar dengan pendekatan konstruktivisme menggunakan metode brainstorming dan kelas eksperimen 2 diajar dengan pendekatan konstruktivisme tanpa menggunakan metode brainstorming. Uji peningkatan hasil belajar dari masing

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 541.390 71 Leo p
Uncontrolled Keywords: Belajar;Mengajar;Kous Muksinisme;Tradisional;Metode;Brainstorming;Reaksi; Kimia
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science > QD Chemistry
Q Science > QD Chemistry > QD625 Radiation chemistry
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia
Depositing User: Unnamed user with email ibelkhan@gmail.com
Date Deposited: 08 Apr 2016 08:34
Last Modified: 15 Aug 2016 06:34
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/10605

Actions (login required)

View Item
View Item