PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN MEDIA TEKA – TEKI SILANG (TTS) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR ZAT ADITIF MAKANAN PADA SISWA KELAS VIII

Batubara, Triana Putri (2012) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN MEDIA TEKA – TEKI SILANG (TTS) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR ZAT ADITIF MAKANAN PADA SISWA KELAS VIII. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
409631022 COVER.pdf - Published Version

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409631022 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409631022 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409631022 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409631022 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409631022 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409631022 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409631022 BAB I.pdf - Published Version

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409631022 BAB V.pdf - Published Version

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409631022 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (114kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk ( 1 ). Untuk mengetahuibpeningkatan hasil belajar siswa yang diajar dengan metode NHT dengan media TTS. ( 2 ) Untuk mengetahui peningkatan hasil belajar siswa yang diajar siswa yang diajar dengan metode NHT tanpa media TTS. ( 3 ) Untuk mengetahui apakah hasil belajar siswa yang diajarkan model NHT dan TTS lebih tinggi dibandingkan dengan model NHT tanpa TTS. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Meranti pada semester 2 tahun ajaran 2011/2012 yang berjumblah 6 kelas. Sampel penelitian diambil dari dua kelas yaitu kelas VIII1 sebagai kelas eksperimen dan kelas VIII5 sebagai kelas kontrol. Instrument penelitian ini berupa Pre-tes dan Post-tes yang berbentuk pilihan berganda yang berjumblah 20 soal. Dari hasil penelitian diperoleh rata

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorJahro, Iis Siti196510151992032003
Call Number: 540.071 Bat p
Keywords: NHT; Media TTS; Hasil Belajar Kimia; Zat Aditif
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QD Chemistry
Q Science > QD Chemistry > QD71 Analytical chemistry
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia
Depositing User: Mr Muhammad Iqbal
Date Deposited: 08 Apr 2016 08:34
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/10029

Actions (login required)

View Item View Item