Items where Division is "Pendidikan Fisika - (S2)" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | H | M | N | P | R | S | Z
Number of items: 18.

A

Aditya, Putra Sanjaya (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES LITERASI DAN NUMERASI DALAM KONTEKS SOSIAL DAN BUDAYA PADA MATA PELAJARAN FISIKA DI SMA/MA. Masters thesis, UNIMED.

E

Elvani, Cindi (2024) Pengaruh Model Problem Based Learning dengan Pembelajaran Diferensiasi terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Pemecahan Masalah. Masters thesis, UNIMED.

H

Hasibuan, Meli Hanisa (2024) Pengaruh Model Discovery Learning Berbasis Pendekatan Multirepresentasi Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Materi Dinamika Gerak. Masters thesis, UNIMED.

Hutasuhut, Addiestya Rosa (2024) Perbandingan Pendekatan Inkuiri dan Problem Solving Terhadap Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis dan Self Confidence Siswa Sekolah SMA Negeri 1 Bilah Hulu. Masters thesis, UNIMED.

M

Manullang, Juandi (2024) Pengaruh Model Problem Based Learning Berbantuan Modul Ajar Terhadap Literasi Membaca dan Numerasi. Masters thesis, UNIMED.

N

Nasution, Mia Marhamah (2024) Pengembangan E-modul Berbasis Model Problem Based Learning (PBL). Masters thesis, UNIMED.

P

Panjaitan, Dita Trisna (2024) Pengaruh Model PjBL terintegrasi STEAM terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Berpikir Kreatif Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Pratiwi, Lola (2024) Pengembangan E-Modul Berbasis Model Problem Solving Untuk Meningkatkan Higher Order Thinking (HOT) Fisika Materi Termodiamika Di SMA. Masters thesis, UNIMED.

R

Rezeki, Nanda Julfa (2024) Pengembangan Buku Ajar Berbasis Eksperimen pada Materi Fisika Kelas VII Semester Ganjil. Masters thesis, UNIMED.

S

Samosir, Sartika (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Komik Digital terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Siswa SMP. Masters thesis, UNIMED.

Sanjaya, Aditya Putra (2024) Pengembangan Instrumen Tes Literasi dan Numerasi dalam Konteks Sosial dan Budaya pada Mata Pelajaran Fisika di SMA/MA. Masters thesis, UNIMED.

Sari, Teti Dian (2024) Pengembangan Bahan Ajar Dengan Pendekatan STEM Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Kreatifitas Siswa Pada Materi Fisika di SMA Negeri 18 Medan. Masters thesis, UNIMED.

Siagian, Ira Santi (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN KAHOOT TERHADAP CAPAIAN PEMBELAJARAN SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Simanjorang, Nova Srydevi (2024) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) berbasis TPACK terhadap Capaian pembelajaran siswa. Masters thesis, UNIMED.

Sinaga, Ester Sari Pebrina (2024) Pengembangan Modul IPA Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP. Masters thesis, UNIMED.

Sinaga, Jeksen Kristian (2024) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS WEB TERHADAP HASIL BELAJAR. Masters thesis, UNIMED.

Sitompul, Amelia (2024) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Model Problem Based Learning (PBL) Untuk Peningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika. Masters thesis, UNIMED.

Z

Zebua, Ita Wira (2024) Pengaruh Multimedia Interaktif Berbasis Web Google Sites terhadap Literasi Digital dan Hasil Belajar. Masters thesis, UNIMED.

This list was generated on Tue Jul 1 16:19:48 2025 WIB.