Items where Division is "Pendidikan Fisika - (S2)" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 24.

Anggriani, Selvia (2023) Analisis Pengaruh Model Pembelajaran ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, Reinforce) Terhadap Miskonsepsi dan Motivasi Belajar Pada Materi Fluida Dinamis. Masters thesis, UNIMED.

Anjani, Astri (2023) PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN STEM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA MATERI SUHU DAN KALOR DI SMA NEGERI 4 KISARAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Arfani, Sri (2023) Efektivitas Model Guided Discovery Learning Berbantuan Virtual Simulasi PhET untuk meningkatkan Pemahaman Konsep dan Minat Siswa Pada Materi Getaran dan Gelombang. Masters thesis, UNIMED.

Bariyyah, Khairul (2023) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Hypercontent untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMA Kelas XI. Masters thesis, UNIMED.

Br. Ginting, Devi Royana (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP KETERAMPILAN 4C (CRITICAL HINKING, CREATIVE THINKING, COMMUNICATION, AND COLLABORATION) SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Br. Siregar, Christine Magdalena (2023) PENGEMBANGAN RANCANGAN PEMBELAJARAN HYBRID MATERI GETARAN DAN GELOMBANG MENGGUNAKAN PENDEKATAN UNDERSTANDING BY DESIGN (UbD). Masters thesis, UNIMED.

DZAHROH, SHABRINA (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES BERBASIS PENDEKATAN PISA PADA MATERI KINEMATIKA GERAK DI SMA. Masters thesis, UNIMED.

Fajri, Gemanudias (2023) Pengaruh Model PjBL terintegrasi STEM terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Berpikir Kreatif Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Giawa, Indah mawati (2023) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Berbasis Guided Inquiry dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis siswa. Masters thesis, UNIMED.

Gusrianta (2023) Efektivitas Penerapan Model Guided discovery learning Berbantuan Web-based simulation Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Digital Dan Berpikir Kritis Peserta Didik. Masters thesis, UNIMED.

KETAREN, MAWAR PELITA (2023) PENGARUH MODEL PBL BERBASIS MODELLUS TERHADAP BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF SISWA SMA KELAS XI PADA MATERI GELOMBANG. Masters thesis, UNIMED.

Ketaren, Ari Mecky Prawira (2023) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Untuk Meningkatkan Hasil Keterampilan Passing Bawah dan Service Bawah Pada Permainan Bola Voli Kelas IV SD Negeri 106790 Sei Mencirim. Masters thesis, UNIMED.

Nainggolan, Rini Siti Suleha (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis CTL Berbantuan Audio-Visual Powtoon Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Pakpahan, Sahat Hasiholan (2023) Pengembangan E-Book IPA Berorientasi Asesmen Kompetensi Minimum Untuk Meningkatkan Literasi Siswa SMP. Masters thesis, UNIMED.

Panjaitan, Laila Azwani (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS LECTORA INSPIRE UNTUK PEMBELAJARAN DARING PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI SMA SWASTA CERDAS BANGSA DELI SERDANG. Masters thesis, UNIMED.

Panjaitan, Inton Dolly (2023) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Berbantu PhET Terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Siswa SMA Kelas X. Masters thesis, UNIMED.

Pohan, Lenggasari (2023) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Berbantu PhET Terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Siswa SMA Kelas X. Masters thesis, UNIMED.

SIMBOLON, RUTH FIKA RONAULI (2023) PENGARUH VIRTUAL LABORATORIUM TERHADAP SELF-EFFICACY DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATERI GETARAN HARMONIS SEDERHANA SMA NEGERI BERINGIN. Masters thesis, UNIMED.

Sagala, Maulida Rahmi (2023) Pengembangan Instrumen Literasi Sains Model PISA pada Materi Optik SMA. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Andil hotasi (2023) Pengaruh Model Problem Based Learning dan Kecerdasan Majemuk Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. Masters thesis, UNIMED.

Sitorus Pane, Rauli Eva Elfrida (2023) Pengaruh Model Inquiry Training Terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Momentum dan Implus. Masters thesis, UNIMED.

TERESIA, WAHYUNI (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES BERBASIS PISA UNTUK MATERI LISTRIK DI SMA. Masters thesis, UNIMED.

Tarigan, Desi Esterina (2023) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (TPACK). Masters thesis, UNIMED.

Wahyuni, Visha (2023) Pengembangan Instrumen Tes Berbasis HOTS Pada Asesmen Madrasah di Madrasah Aliyah Swasta Muhammadiyah Sidomulyo. Masters thesis, UNIMED.

This list was generated on Tue Nov 19 08:33:47 2024 WIB.