Items where Division is "Pendidikan Matematika - (S2)" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 67.

A

Adelia, Windah Sari (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Ditinjau Dari Tahapan Berpikir Kreatif Dalam Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Siswa SMP Swasta Karya Bhakti Medan. Masters thesis, UNIMED.

Anggraini, Dewi (2021) Pengembangan Modul Matematika Berbasis RME Berbantuan Autograph untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Koneksi Matematis Siswa SMA. Masters thesis, UNIMED.

Anindita, Ariati Dara (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Matematika Realistik Berbantuan Daring untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Adversity Quotient Siswa MAN 1 Medan. Masters thesis, UNIMED.

Ardian, Muhammad (2021) Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dan Gender Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Arifin, Monica Chinlie (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model Koopertatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Berbantuan Grogebra Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas X MAN 1 Deli Serdang. Masters thesis, UNIMED.

Aruan, Yuliani (2021) Analisis Implementasi Kurikulum Berorientasi Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia Pada Program Studi Pendidikan Matematika UNIMED. Masters thesis, UNIMED.

B

Bakri, Aburizal (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Karakter Siwa Kelas VII SMP Negeri 3 Langsa. Masters thesis, UNIMED.

C

Chairunnisa (2021) Analisis Kesulitan Spasial Ability Siswa Berdasarkan Level Van Hiele Dalam Pembelajaran Berbasis Masalah Di Smk Bima Utomo. Masters thesis, UNIMED.

Chairunnisa (2021) Analisis Kesulitan Spasial Ability Siswa Berdasarkan Level Van Hiele Dalam Pembelajaran Berbasis Masalah Di Smk Bima Utomo. Masters thesis, UNIMED.

D

Dermawan, Dwi Ardy (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa dengan Model Problem Based Learning. Masters thesis, UNIMED.

F

Fadilla, Fitriyanti (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Pembelajaran Problem Posing Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa SMP. Masters thesis, UNIMED.

Fardani, Zuhur (2021) Analisis Kecerdasan Logis Matematis dan Kepercayaan Diri (Self Confidence) Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Model Problem Based Learning (PBL). Masters thesis, UNIMED.

H

Hafni, Maulida (2021) Pengembangan Pembelajaran Interaktif Berbasis Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis dan Self-Efficacy Siswa MAN 1 Medan. Masters thesis, UNIMED.

Harahap, Husni Thamrin (2021) Analisis Peningkatan Kemampuan Berpikir Visual dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL). Masters thesis, UNIMED.

Harahap, Kholilah Amriani (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berorientasi Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Visual Thinking dalam Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA Negeri 1 Samudera. Masters thesis, UNIMED.

Hartono, Julian Andika (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing Dengan Metode Daring dan Berfokus Pada Mathematical Power Siswa SMP Istiqlal Delitua. Masters thesis, UNIMED.

Hasanah, Nur (2021) Analisis Kesulitan Pemecahan Masalah Matematis dan Komunikasi Matematis Dengan Penerapan Model Pembelajaran TAPPS (Thinking Aloud Pair Problem Solving). Masters thesis, UNIMED.

Hasibuan, Zulkifli (2021) Pengaruh Model Pembelajaran dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Aritmatika Sosial Kelas VII MTSN 3 Langkat. Masters thesis, UNIMED.

Hazrati, Khairina (2021) Analisis Perbedaan Kemampuan Koneksi Matematis dan Self-Efficacy Antara Siswa yang diberi Pendekatan Matematika Realistik dengan Pendekatan Inkuiri. Masters thesis, UNIMED.

Husnah, Nida Ul (2021) Meta Sintesis Pengaruh Model Pembelajaran STAD Berbantuan Software Autograph Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Disposisi Matematis. Masters thesis, UNIMED.

Hutagalung, Dewi Hayani (2021) Analisis Kemampuan Spasial Siswa Dalam Penerapan Teori Van Hiele Dengan Berbantuan Media Autograph. Masters thesis, UNIMED.

I

Irhamna (2021) Pengaruh Kecemasan Matematika, Motivasi Belajar Dan Kepercayaa Diri Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Sekecamatan Kota Kualasimpang. Masters thesis, UNIMED.

K

Khair, Abdul Rasyid Fadhlan (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Menggunakan Model Teams Games Tournament Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Self-Efficacy Siswa MTs PAB-1 Helvetia. Masters thesis, UNIMED.

L

Losi, Nanda Tia (2021) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang diajar Menggunakan Model Problem Based Learning dan Guided Discovery Learning ditinjau dari Gender di MTs PAB 1 Helvetia. Masters thesis, UNIMED.

Lubis, Nisa Cahya Pertiwi (2021) Analisis Kemampuan Penalaran dan Berpikir Kritis Matematis Siswa melalui Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Alat Peraga. Masters thesis, UNIMED.

M

Marlina, Neni Sri (2021) Metaanalisis Jurnal Pengaruh Ragam Model Pembelajaran Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Self-Efficacy siswa. Masters thesis, UNIMED.

Meylinda, Dessy (2021) Perbedaan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Penemuan Terbimbing. Masters thesis, UNIMED.

N

Nasution, Afwanil Huda (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika Dan Kemandirian Belajar Siswa SMA Negeri 1 Binjai. Masters thesis, UNIMED.

Nasution, Khairani Syahfitri (2021) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Dan Disposisi Matematis Siswa yang diberi Model Pembelajaran Kontekstual berbantuan Geogebra dengan Model Pembelajaran Kooperatif berbantuan Geogebra. Masters thesis, UNIMED.

Nasution., Sarah Marilin (2021) Pengaruh Model Pembelajaran dan Lokasi Sekolah Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Nopendra, Dodi (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.

Novianti, Desy Ayu (2021) Perbedaan Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Resiliensi Matematis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Dan Jigsaw Pada Siswa SMP. Masters thesis, UNIMED.

Nuswantari, Dianti (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Realistic Mathematics Education Berbantuan Software Geogebra Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Motivasi Belajar Siswa SMK Swasta Harapan Mekar 1 Medan. Masters thesis, UNIMED.

P

Panjaitan, Agustina Hariani (2021) Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Self-Efficacy Siswa yang Memperoleh Model Discovery Learning dengan Pembelajaran Biasa di SMP. Masters thesis, UNIMED.

Parinduri, Khairunnisah (2021) Perbedaan Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemandirian Belajar Antara Siswa Yang Diberi Pembelajaran Cooperative Script Dengan Pembelajaran Konvensional. Masters thesis, UNIMED.

Purba, Esti Rozalinda (2021) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Dan Karakter Kerja Keras Siswa Antara Model Pembelajaran Berbasis Masalah, Dengan Model Pembelajaran Inkuiri. Masters thesis, UNIMED.

Puspaningrum, Cici (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Buku Digital Interaktif Berbasis Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik untuk Meningkatkan Kemampuan Spasial Siswa di SMP IT Ikhwanul Muslimin. Masters thesis, UNIMED.

Putra, Ady (2021) Perbedaan Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis dan Self Confidence Siswa Antara Pendekatan Metakognitif Dan Pendekatan Matematika Realistik di MTS Negeri Balige. Masters thesis, UNIMED.

Q

Qamardhani, Nur Alfi (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Menggunakan Guided Discovery untuk Meningkatkan Penalaran Matematis dan Self-Efficacy dengan Berbantuan Google Classroom. Masters thesis, UNIMED.

R

Rambe, Khairul Umam (2021) Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Spasial Dengan Pembelajaran Penemuan Terbimbing Berbasis Website Di SMA Negeri 1 Silangkitang. Masters thesis, UNIMED.

Rangkuti, Elvi Fitriani (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS PENDEKATAN OPEN ENDED PROBLEM BERBANTUAN VISUAL BASIC DENGAN EXCEL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN RESILIENCE SISWA DI SMP SWASTA AL MANAR. Masters thesis, UNIMED.

Riadi (2021) Analisis Kesulitan Pemahaman Konsep dan berpikir Kreatif Siswa dalam Matematika Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Siswa SMA Angkasa Lanud Soewondo. Masters thesis, UNIMED.

Rivai, Muhammad Arief (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Berdasarkan Model Contextual Teaching And Learning Berbantuan Macromedia Flash Pada Siswa SMP Swasta Al-Hikmah Medan. Masters thesis, UNIMED.

S

Sandi, Ardila (2021) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Pendekatan Metakognisi Berbantuan ICT Untuk Meningkatkan kemampuan Pemecahan Masalah Dan Self Regulated Learning Siswa Di SMP Al Washliyah 1 Medan. Masters thesis, UNIMED.

Saramika (2021) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Kemandirian Belajar Siswa Antara Model Pembelajaran TAPPS Dan STAD Berbantuan Software Geogebra di SMK Al-Washliyah 2 Perdagangan. Masters thesis, UNIMED.

Sari, Ria Purnama (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Efficacy Siswa di SMP Negeri 1 Hamparan Perak. Masters thesis, UNIMED.

Siallagan, Fernanda (2021) Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Berbasis Metakognisi Siswa dalam Pembelajaran Penemuan Terbimbing. Masters thesis, UNIMED.

Sikalei, Talitha (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Flip Book Berbasis Pendekata Saintifik untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Silaban, Elita Erawati (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Self-Efficacy Siswa Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Video Pembelajaran Kelas X SMA. Masters thesis, UNIMED.

Simbolon, Kiki Tristiawanti (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Digital Berorientasi Pendidikan Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Kemampuan Visual Thinking dan Kemandirian Beljar Siswa SMA Yapim Taruna Marelan. Masters thesis, UNIMED.

Sinaga, M. Ishak (2021) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa Dalam Penerapan Teori Vygotsky di Tingkat SMA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Sinaga, Muhammad Ishak (2021) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa Dalam Penerapan Teori Vygotsky di Tingkat SMA. Masters thesis, UNIMED.

Sinambela, Pardamean (2021) Analisis Kemampuan Multiple Representations Matematis Dan Self-Efficay Siswa dengan Menerapkan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) pada Siswa Kelas X SMA N 1 Pegagan Hilir. Masters thesis, UNIMED.

Sinurat, Swandi Wiranata (2021) Metaanalisis Pengaruh Model Problem-Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Self-Efficacy Siswa.2021. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, A. Rido Sulaiman (2021) Perbedaan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Self Confidence Siswa Pada Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments dan Tipe Think-Pair-Share. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Ade Fitriani (2021) Conversational Maxims of Operation Targets in Police Investigative Interviews. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Khairul Saleh (2021) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis dan Self-Efficacy Siswa Pada Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Mia Yolanda (2021) Pengembangan Video Pembelajaran Dengan Pendekatan Open Ended Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Dan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Ikhwanul Muslimin Medan. Masters thesis, UNIMED.

Susanti, Erni (2021) Metaanalisis Pengaruh Ragam Model Pembelajaran Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Self-Confidence Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Syahfitri, Khairani (2021) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Dan Disposisi Matematis Siswa yang diberi Model Pembelajaran Kontekstual berbantuan Geogebra dengan Model Pembelajaran Kooperatif berbantuan Geogebra. Masters thesis, UNIMED.

T

Tambunan, Dian Rizky Utami (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Adobe Flash CS6 untuk Meningkatkan Kemampuan Spasial Siswa pada Materi Transformasi Geometri. Masters thesis, UNIMED.

Tampubolon, Randi (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemampuan Metakognisi Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Tanjung, Elidar (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Untuk Meningkatkan Kemampuan Abstraksi Matematis dan Self-Efficacy Siswa Kelas VII SMP Istiqlal Delitua. Masters thesis, UNIMED.

W

Waluyo, Sujoko (2021) Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Dan Self-Confidence Siswa Menggunakan Model PBL Ditinjau Dari Kecerdasan Intrapersonal Di SMP N 5 Kejuruan Muda. Masters thesis, UNIMED.

Y

Yanti, Silvia (2021) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Metakognisi untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis dan Kebiasaan Berpikir Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Yunisah, Rahma (2021) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Full Online Learning Memanfaatkan LMS Moodle untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dan Kemandirian Belajar Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Z

Zulfantry (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) Berbantuan Software Autograph terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Self-Efficacy Siswa di SMA Negeri Unggul Subulussalam. Masters thesis, UNIMED.

This list was generated on Sun Dec 22 02:22:37 2024 WIB.