Items where Division is "Pendidikan Matematika - (S2)" and Year is 2020
SARI, YUNITA (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DI SMP SWASTA DWITUNGGAL TANJUNG MORAWA. Masters thesis, Universitas Negeri Medan.
MANURUNG, DELIMA (2020) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP NEGERI 1 LUBUK PAKAM. Masters thesis, UNIMED.
JULIARTA, FRESLY (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN LOKASI SEKOLAH TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIMED.
HUTAURUK, ENDANG (2020) ANALISIS KESULITAN PROSES BERPIKIR KREATIF MATEMATIS BERBASIS METAKOGNISI SISWA DALAM PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Masters thesis, UNIMED.
FITRI, SYAMSAH (2020) PENGARUH BLENDED LEARNING ROTATION MODEL STRATEGI KONFLIK KOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPASIAL DAN RESILIENSI PADA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.
SAPUTRI, DIAH ARI (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MACROMEDIA FLASH BERBASIS MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PANALARAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS X SMK ISTIQLAL DELITUA. Masters thesis, Universitas Negeri Medan.
MAGDALENA, THERESIA (2020) ANALISIS KESULITAN DALAM BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH. Masters thesis, UNIMED.
Christiani, Friska Labora (2020) PERBEDAAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA DAN SELF CONFIDENCE SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN AUTOGRAPH. Masters thesis, UNIMED.
LUBIS, NURUL HUSNA (2020) PENGEMBANGAN ASESMEN OTENTIK MATEMATIK SISWA DALAM PENERAPAN MODEL ELICITING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN METAKOGNISI. Masters thesis, UNIMED.
Sitompul, Maulidya Silvana Sari (2020) ANALISIS KESULITAN BERPIKIR VISUAL SISWA DALAM PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF. Masters thesis, UNIMED.
SILALAHI, ERWIN PANDAPOTAN (2020) ANALISIS KEMAMPUAN DAYA RUANG SISWA BERBASIS TEORI VANHIELE DAN DISPOSISI MATEMATIS BERDASARKAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK. Masters thesis, UNIMED.
HALIM, ABDUL (2020) PENGARUH PENDEKATAN REALISTIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA PADA SISWA KELAS VIII MTS SWASTA ATTAUFIQURRAHMAN LABUAHANBATU UTARA. Masters thesis, UNIMED.
RAHMADANI S, DINI (2020) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA NEGERI 2 BINJAI. Masters thesis, UNIMED.
RANI, FAHRUM NISA (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN ADVERSITY QUOTIENT SISWA MELALUI PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION DI SMP NEGERI 3 STABAT. Masters thesis, UNIMED.
Daulay, Juriah Ardiah (2020) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 5 TORGAMBA. Masters thesis, UNIMED.
Putri, Novia Eka (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TPS (THINK PAIR SHARE) BERBASIS BUDAYA MINANGKABAU TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF EFFICACY SISWA SMP NEGERI 1 PANTI. Masters thesis, UNIMED.
SIMANJUNTAK, TRI DWI LAROSA (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SERTA DISPOSISI MATEMATIS SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERTIVE TYPE JIGSAW PADA SISWA KELAS X SMA GLOBAL PRIMA. Masters thesis, UNIMED.
PERMANA, RIZKY IKHWAN (2020) PENGARUH GAYA BELAJAR VISUAL, AUDITORI, KINESTETIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERBANTUAN E-LEARNING DI SMP NEGERI 1 BINJAI. Masters thesis, UNIMED.
AMALIA, WAHIDA (2020) PENGEMBANGAN SOAL MATEMATIKA PISA-LIKE PADA KONTEN CHANGE AND RELATIONSHIP UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.
NURHASANAH (2020) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN OPEN-ENDED BERBANTUAN APLIKASI VIRTUAL MANIPULATIVE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SELF EFFICACY SISWA. Masters thesis, UNIMED.
Ahmadi, Rike (2020) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK BERBANTUAN SOFTWARE AUTOGRAPH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 1 BLANGKEJEREN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Ahmadi, Rike (2020) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Pendekatan Matematika Realistik Berbantuan Software Autograph untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMPN 1 Blangkejeren. Masters thesis, UNIMED.
Aleslami, Ibnu Raash (2020) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Pendekatan Matematika Realistik (PMR) untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Representasi Matematis Siwa Kelas VII SMP Muhammadiyah 47 Medan Sunggal. Masters thesis, UNIMED.
Anshori, Muhammad Irfan (2020) Pengaruh Model Blended Learning Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Self Efficacy Siswa SMP. Masters thesis, UNIMED.
Azriati, Sri Ayu (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Macromedia Flash untuk Meningkatkan Kemampuan Spasial Siswa. Masters thesis, UNIMED.
Darmawan, Ahmad (2020) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Berorientasi Islam Terhadap Kemampuan Spasial Dan Kemandirian Belajar Siswa MA. Masters thesis, UNIMED.
Elmujahidah, Rahimatul Islami (2020) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Motivasi Belajar Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Means ends Analysis (MeA) Pada Siswa Kelas VIII MTs. Al-Washliyah Tembung. Masters thesis, UNIMED.
Gultom, Elisabeth Margareth (2020) Perbedaan Kemampuan Komunikasi dan Disposisi Matematis Siswa pada Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Penemuan Terbimbing yang Berorientasi Budaya Batak di SMP Putri Cahaya Medan. Masters thesis, UNIMED.
Harahap, Khairun Nisyah (2020) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis pendekatan realistik berbantuan Geogebra untuk meningkatkan kemampuan koneksi dan berpikir kreatif siswa SMP Negeri 17 Medan. Masters thesis, UNIMED.
Harahap, Sri Rahma Yani (2020) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Budaya Lokal dengan Pendekatan Konstruktivisme untuk Meningkatkan Penalaran dan Disposisi Matematis Siswa. Masters thesis, UNIMED.
Hasanah, Niswa (2020) Pengembangan Perangkat Berdasarkan Pembelajaran Kontekstual untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa. Masters thesis, UNIMED.
Lubis, Sity Stafriayany (2020) Pengaruh Model Problem Solving Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis dan Self-Efficacy Pada Siswa SMP Negeri 5 Tebing Tinggi. Masters thesis, UNIMED.
Maisyarah, Raja (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Based Learning Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Disposisi Matematis Siswa. Masters thesis, UNIMED.
Manik, Christian Pranata (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Based Learning Dengan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Kemampuan Bepikir Kreatif Dan Sikap Percaya Diri Siswa. Masters thesis, UNIMED.
Marpaung, Marwan (2020) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Berbantuan Microsoft Mathematics Melalui KAM Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis dan Motivasi Belajar Siswa SMP Negeri 30 Medan. Masters thesis, UNIMED.
Mnaik, Christian Pranata (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Based Learning Dengan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Kemampuan Bepikir Kreatif Dan Sikap Percaya Diri Siswa. Masters thesis, UNIMED.
Munawarah, Nurul (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Melalui Strategi Wankat-Oreovocz Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Efficacy Siswa SMP Negeri 1 Manyak Payed. Masters thesis, UNIMED.
Munawarah, Nurul (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Melalui Strategi Wankat-Oreovocz Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Efficacy Siswa SMP Negeri 1 Manyak Payed. Masters thesis, UNIMED.
Napitupulu, Wildah Romaito (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbantuan Adobe Flash Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Kombinatorik dan Kemandirian Belajar Siswa. Masters thesis, UNIMED.
Nasution, Yusrina Santri (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemandirian Belajar Siswa. Masters thesis, UNIMED.
Panjaitan, Hendrikson R. (2020) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah dan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Melalui Penerapan Model Problem Based Learning Pada Siswa Kelas VIII SMP Jendral Sudirman Medan. Masters thesis, UNIMED.
Rambe, Nur Aisyah (2020) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Siswa Kelas VIII MTsS PP Al-Qomariah Galang. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Rambe, Nur Asiyah (2020) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Siswa Kelas VIII MTsS PP Al-Qomariah Galang. Masters thesis, UNIMED.
Ritonga, Indah Dirgantari (2020) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Self Efficacy Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Percut Sei Tuan Dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah. Masters thesis, UNIMED.
Ritonga, Mohd. Zulfachri Fadli (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berorientasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Macromedia Flash untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas X SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Medan.
Rizki M., Evridya (2020) Perbedaan Peningkatan Kemampuan Komuniaksi dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Proyek Berbantuan Media Virtual Manipulative dan Physical Manipulative di SMP Plus Jabal Rahmah Mulia Medan. Masters thesis, UNIMED.
Rosyid, M. Ibnu (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Adobe Flash Animate Cc Untuk Mata Pelajaran Pekerjaan Dasar Otomotif (Pdto) Kelas X Teknik Kendaraan Ringan Di Smk Swasta Mandiri Percut Sei Tuan. Undergraduate thesis, UNIMED.
Santoso, Fatma Erya (2020) Analisis Metakognisi Siswa SMA Dalam Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Pada Model Pembelajaran Problem-Based Learning (PBL). Masters thesis, UNIMED.
Saputri, Diah Ari (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Macromedia Flash Berbasis Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Penalaran Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa Kelas X SMK Istiqlal Delitua. Masters thesis, UNIMED.
Sari, Linda (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbantuan Autograph untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMK Negeri 14 Medan. Masters thesis, UNIMED.
Sari, Novita (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model Eliciting Activities untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Disposisi Matematis Siswa SMK Negeri 2 Medan. Masters thesis, UNIMED.
Sembiring, Nurmillah (2020) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Sinaga, Crisna Tri Yaheski (2020) PENGEMBANGAN SOAL MODEL PISA DAN LKPD KONTEN SHAPE AND SPACE DENGAN PENDEKATAN RME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DI SMA NEGERI 1 DOLOK BATU NANGGAR. Masters thesis, UNIMED.
Siregar, Ana Febrianti (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Penemuan Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis dan Self-Esteem Siswa SMP Negeri 24 Medan. Masters thesis, UNIMED.
Siregar, Azizah (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Budaya Mandailing dengan Pendekatan Open-ended untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematik dan Self Efficacy Siswa SMP Negeri 2 Batangtoru. Masters thesis, UNIMED.
Sister, Diana (2020) Analisis Kesulitan Berpikir Kreatif dan Disposisi Matematis Siswa Pada Penerapan Model Problem-Based Learning. Masters thesis, UNIMED.
Sitorus, Yacub (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berorientasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis dan Self Esteem Siswa SMP Negeri 1 Panai Tengah. Masters thesis, UNIMED.
Tamba, Siita (2020) Analisis Kemampuan Metakognisi Siswa SMAK Negeri Samosir Dalam pemecahan Masalah Menerapkan Pembelajaran Penemuan Terbimbing. Masters thesis, UNIMED.
Yulia, Nanda (2020) Pengembangan Bahan Ajar Berdasarkan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Self Efficacy Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Besitang. Masters thesis, UNIMED.
Yustiana, Ara (2020) Perbedaan Kemampuan Spasial dan Disposisi Belajar Matematis Pada Pembelajaran Realistic Mathematic Education dan Cooperative Learning. Masters thesis, UNIMED.