Items where Division is "Pendidikan Matematika - (S2)" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: , | A | B | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | Y | Z
Number of items: 81.

,

Antoni (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Melalui Model Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMA. Masters thesis, UNIMED.

Nurmanita (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Problem Based Learning Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa di MAN Labuhanbatu. Masters thesis, UNIMED.

A

Agusmar, Rian (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Problem Posing Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis dan Self Efficacy Siswa SMP Negeri 2 Bangkinang Kota. Masters thesis, UNIMED.

Amalia, Poppy (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM BASED LEARNINGUNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-EFFICACY SISWA SMK SWASTA AR-RAHMAN MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Ardian, Dicky (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KREATIVITAS MATEMATIS SISWA KELAS VIII MTs AL-WASHLIYAH 2 KISARAN MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING. Masters thesis, UNIMED.

Arnis, Fitri Mustika (2019) ANALISIS LINTASAN BERPIKIR SISWA SMP UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH SPASIAL SETELAH MELALUI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK. Masters thesis, UNIMED.

B

BERUTU, ADI SEMARTO (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA NEGERI 1 DANAU PARIS MELALUI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL. Masters thesis, UNIMED.

Bernadetta, Pratiwi (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA SMPN 2 PERCUT SEI TUAN. Masters thesis, UNIMED.

D

DHANI, SRI RAMADHANI (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERDASARKAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF - EFFICACY SISWA KELAS VIII SMP ISLAM TERPADU NURUL AZIZI MEDAN T. A 2017 / 2018. Masters thesis, Universitas Negeri Medan.

Daulay, Khairul Rahmadani (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemandirian Belajar Siswa Antara Model Blended Learning Berbasis Masalah dan Konvensional Di SMP. Masters thesis, UNIMED.

E

Ernilis (2019) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MASALAH MELALUI PEMBELAJARAN STRATEGI METAKOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA SISWA SMP NEGERI 15 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

F

Fauza, Adrina (2019) Perbedaan peningkatan kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Motivasi Belajar Siswa Menggunakan Pembelajaran Penemuan Terbimbing dan Pembelajaran Ekspositori. Masters thesis, UNIMED.

Fitriani, Zulia (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA KELAS VII PADA MATERI SEGITIGA. Masters thesis, UNIMED.

H

HASIBUAN, SITI AISYAH (2019) PENGEMBANGAN SOAL MATEMATIKA MODEL PISA PADA KONTEN CHANGE AND RELATIONSHIP UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 6 PADANGSIDIMPUAN. Masters thesis, Universitas Negeri Medan.

Harahap, Rahmadeni (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN SPASIAL DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DAN PENEMUAN TERBIMBING BERORIENTASI BUDAYA MANDAILING. Masters thesis, UNIMED.

Handayani, Tut Wuri (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MODEL PENEMUAN TERBIMBING BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN VISUAL THINKING SISWA DI SMP. Masters thesis, UNIMED.

Harsa, Fajar Sukma (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN ADOBE FLASH BERBASIS PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPASIAL DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP CHANDRA KUMALA DELI SERDANG. Masters thesis, UNIMED.

Hasibuan, Siti Aisyah (2019) PENGEMBANGAN SOAL MATEMATIKA MODEL PISA PADA KONTEN CHANGE AND RELATIONSHIP UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 6 PADANGSIDIMPUAN. Masters thesis, UNIMED.

Hutasuhut, Karina Hajar (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI MATEMATIK SISWA SMA NEGERI 1 BARUMUN TENGAH. Masters thesis, UNIMED.

Hutasuhut, Nanda Amalia (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dengan Pendekatan Scientific untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Aktivitas Siswa SMK Pelayaran Buana Bahari Medan. Masters thesis, UNIMED.

hasibuan, Ainul Marhamah (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAHMATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP NEGERI 5 PADANGSIDIMPUAN. Masters thesis, UNIMED.

I

Isnaini, Ahmad (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN SELF CONFIDENCE ANTARA MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI GENDER. Masters thesis, UNIMED.

J

Jepri, Iwan (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII SMP. Masters thesis, UNIMED.

K

KHAIRANI, SYAHRIDA (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN REALISTIK BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKAKAN KEMAMPUAN SPASIAL MATEMATIS SISWA SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Medan.

Khairani, Syahrida (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN REALISTIK BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPASIAL MATEMATIS SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.

L

Lubis, Reza Handika Winata (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK DAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS X SMA NEGERI 7 MEDAN MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Masters thesis, UNIMED.

Lestari, Laras (2019) PENGARUH STRATEGI RECIPROCAL PEER TUTORING BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DITINJAU DARI GENDER. Masters thesis, UNIMED.

Leung, Anggita Widiasari (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS MODEL DISCOVERY LEARNINGBERBANTUAN GEOGEBRA UNTUKMENINGKATKAN KEMAMPUANKOMUNIKASI MATEMATISDAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP NEGERI 1 STABAT. Masters thesis, UNIMED.

Lubis, Wilda Indah Yonalia (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF EFFICACY SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DI SMA SULTAN ISKANDAR MUDA T.A 2017/2018. Masters thesis, UNIMED.

M

MARDIYAH SIPAHUTAR, AMII (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 3 SIBABANGUN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN METAKOGNISI DAN INQUIRI. Masters thesis, UNIMED.

Manalu, Rismalyah (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MELALUI PENDEKATAN SCIENTIFIC DAN PENDEKATAN SCIENTIFIC BERBANTUAN SOFTWARE AUTOGRAPH. Masters thesis, UNIMED.

Mandopa, Andi Saputra (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATIONDAN STAD DI SMP NEGERI 10 PADANGSIDIMPUAN. Masters thesis, UNIMED.

Marbun, Sri Rahayu (2019) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DENGAN PENDEKATAN PENEMUAN TERBIMBING BERBANTUAN SOFTWARE GEOGEBRA DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DI MTs NEGERI BARUS. Masters thesis, UNIMED.

Mareno, Joko (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS BUDAYA MELAYU DAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI VISUAL THINKING SISWA MTSN TANJUNG PURA. Masters thesis, UNIMED.

Melisa (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA DI SMP NEGERI 6 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Mutia, Chairi (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN SELF CONFIDENCE SISWA MELALUI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK DAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DI SMA NEGERI 1 PANGKALAN SUSU. Masters thesis, UNIMED.

N

Nasution, Nurul Rafiqah (2019) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN DISPOSISI MATEMATIS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DITINJAU DARI GENDER SISWA DI MTSN 2 MEDAN. Masters thesis, Universitas Negeri Medan.

Nasution, Insyirah Azwarni (2019) Analisis Lintasan Berpikir Siswa SMA Negeri 1 Panyabungan Timur dalam Menyelesaikan Masalah Spasial pada Model Problem Based Learning. Masters thesis, UNIMED.

Nasution, Nurul Rafiqah (2019) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN DISPOSISI MATEMATIS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DITINJAU DARI GENDER SISWA DI MTsN 2 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Nasution, Riski Sahrida (2019) PENGEMBANGAN SOAL MATEMATIKA MODEL PISA PADA KONTEN SPACE AND SHAPE UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 1 PADANGSIDIMPUAN. Masters thesis, UNIMED.

Nurvita (2019) ANALISIS KESULITAN METAKOGNISI DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DI SMP N 1 LAWE BULAN ACEH TENGGARA. Masters thesis, UNIMED.

nasution, Nurliyah (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN SOFTWARE MACROMEDIA FLASH MENERAPKAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Masters thesis, UNIMED.

P

PERAWANSA, FIKA INDAH (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAVI BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS IX MTS AISYIYAH. Masters thesis, Universitas Negeri Medan.

Perangin-angin, Ratu Natalia (2019) ANALISIS KUALITATIF KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN KREATIVITAS BERPIKIR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW. Masters thesis, UNIMED.

Peranin-angin, Siska Apulina (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBM) DENGAN KONTEKS BUDAYA KARO UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP NEGERI 2 SIBOLANGIT. Masters thesis, UNIMED.

Pratama, Reziono (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP SWASTA SALSA. Masters thesis, UNIMED.

Purba, Chrismanto (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MELALUI MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBASIS BUDAYA BATAK TOBA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Putri, Jihan Hidayah (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Macromedia Flash Dengan Menggunakan PBL Untuk Meningkatkan Kemampuan Spasial Matematika Siswa Dan Motivasi Belajar Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Putri, Shulha Kyananda (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPASIAL DAN MOTIVASI SISWA SMP NEGERI 2 PULO BANDRING. Masters thesis, UNIMED.

R

Rahayu, Rizka Putri (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERDASARKAN MODEL PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP KELAS VII. Masters thesis, UNIMED.

Ramadhani, Sri (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERDASARKAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF- EFFICACY SISWA KELAS VIII SMP ISLAM TERPADU NURUL ‘AZIZI TAHUN AJARAN 2017/ 2018. Masters thesis, UNIMED.

Rambe, Khairatun Nisa (2019) ANALISIS KEMAMPUAN METAKOGNISI DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Masters thesis, UNIMED.

S

SIMATUPANG, ROSMAWATY (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA PADA PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING. Masters thesis, Universitas Negeri Medan.

Samosir, Rosauli Novalina (2019) Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematika Siswa yang Diajar dengan Menggunakan Model Guided Discovery Learning dan Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbantuan Software Autograph Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Sari, Mahdalena Elma (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PENDEKATAN METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP BUDI MULIA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Sembiring, Juli Mania (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN MODEL ELICITING ACTIVITIES DENGAN PEMBELAJARAN LANGSUNG DITINJAU DARI GENDE. Masters thesis, UNIMED.

Siagian, Meryance V (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERORIENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA SMP NEGERI 13 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Sihotang, Meytri Laurence (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP SANTO YOSEPH MEDAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DAN KOOPERATIF BERBANTUAN GEOGEBRA. Masters thesis, UNIMED.

Simamora, Rustam E (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING DENGAN KONTEKS BUDAYA BATAK TOBA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DANSELF-EFFICACY MATEMATIS SISWA SMA NEGERI 1 PAGARAN. Masters thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Delima (2019) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PENEMUAN TERBIMBING DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG. Masters thesis, UNIMED.

Simatupang, Rosmawaty (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA PADA PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING. Masters thesis, UNIMED.

Sinaga, Nova (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY DAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD. Masters thesis, UNIMED.

Sinaga, Yuli Regelia (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE BERBANTUAN AUTOGRAPH TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA KELAS XI SMA NEGERI 5 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Sinambela, Jetti H (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.

Sipahutar, Amii Maryah (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 3 SIBABANGUN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN METAKOGNISI DAN INQUIRI. Masters thesis, UNIMED.

Sirait, Asril Rais (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DALAM MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA SISWA SMP NEGERI 42 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Efiyanti (2019) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Self Efficacy Siswa Antara Pembelajaran Blended Learning Berbasis Masalah dan Pembelajaran Konvensional di SMP. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Hanifan Nursyah Fitri (2019) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA DAN KEDISIPLINAN BELAJAR MELALUI PROBLEM BASED LEARNING DAN THINK PAIR SHARE BERBANTUAN MATLAB. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Nenta Dumalia (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-CONCEPT SISWA SMP MUHAMMADIYAH 22 KISARAN. Masters thesis, UNIMED.

Sitepu, Rina Ananta S (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATE MATIS PESERTA DIDIK KELAS X SMA. Masters thesis, UNIMED.

Sitompul, Fitriani (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERDASARKAN MODEL PBM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMK TRITECH INFORMATIKA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Sitompul, Syuhada (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE BERBASIS KONTEKS BUDAYA BATAK TOBA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP SWASTA PARULIAN 2 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Sitompul, Syuhada and Syahputra, Edi and Fauzi, Kms Muhammad Amin (2019) THE EFFECT OF THINK TALK WRITE LEARNING MODEL WITH BATAK TOBA CULTURE CONTEXT TOWARD STUDENTS’ MATHEMATICAL COMMUNICATION SKILL OF SMP SWASTA PARULIAN 2 MEDAN. American Journal of Educational Research, 7 (2). pp. 183-188. ISSN 2327-6150

Sitorus, Elsa Nopita (2019) ANALISIS KESULITAN PROSES BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBM) DI SMP NEGERI 13 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Suhendro (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI MTs SINAR ISLAMI BINGAI. Masters thesis, UNIMED.

T

Tamba, Else Frine (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP NEGERI 1 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

U

Ulandari, Lavenia (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAHMATEMATIS DANSELF-EFFICACY SISWA DI SMP NEGERI 17 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

V

Verawati (2019) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA YANG DIBERI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) DAN PENEMUAN TERBIMBING. Masters thesis, UNIMED.

Y

Yunita, Meli Rama (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN VISUAL THINKING DAN SELF EFFICACY SISWA KELAS VII SMP SWASTA RAJA GARUDA MAS BESITANG. Masters thesis, UNIMED.

Yus, Siti Rukmana (2019) Analisis Kesalahan Pemecahan Masalah Matematik Berdasarkan Prosedur Newman Dari Siswa Yang Diajar Melalui Problem Based Learning. Masters thesis, UNIMED.

Z

Zunaiedy, Doni Andriyan (2019) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOPERATIF TIPE NHT MELALUI TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMBINATORIK MATEMATIS DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SMK PAB 1 HELVETIA. Masters thesis, UNIMED.

This list was generated on Thu Nov 21 16:53:47 2024 WIB.