Items where Division is "Pendidikan Kimia - (S2)" and Year is 2022
Ardila, Mutia (2022) PENGEMBANGAN SUMBER BELAJAR BERBASIS DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERFIKIR TINGKAT TINGGI MAHASISWA PADA PENGAJARAN ANALISIS KATION GOLONGAN IV DAN V. Masters thesis, UNIMED.
HUTAPEA, NURHETTY (2022) INOVASI SUMBER BELAJAR BERBASIS PROYEK PADA PENGAJARAN ANALISIS GRAVIMETRI UNTUK MEMBANGUN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI. Masters thesis, UNIMED.
Harahap, Frisca Zahrona Utami (2022) INOVASI SUMBER BELAJAR BERBASIS GUIDED INQURY UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA PADA PENGAJARAN ANALISIS KATION. Masters thesis, UNIMED.
Harahap, Muhammad Rizki (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Lectora Inspire Dan Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA. Masters thesis, UNIMED.
Harahap, Rahimah Ulfah (2022) Implementasi Permainan Tradisional di Lembaga PAUD Tahun Ajaran 2021/2022 Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. Masters thesis, UNIMED.
Lubis, Alfi Rizkina (2022) Pengembangan Instrument Asessment Higher Order Thinking Skill (HOTS) Untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Pada Materi Hidrolisis Garam. Masters thesis, UNIMED.
Lumban Gaol, Hardyanto (2022) Pengembangan Sumber Belajar Inovatif Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Pada Pengajaran Kimia Analitik. Masters thesis, UNIMED.
Miranda, Ayu (2022) Inovasi Virtual Laboratory Terintegrasi Pedagogical Content Knowledge (PCK) Pada Materi Termokimia Kelas XI SMA. Masters thesis, UNIMED.
Namira, Fathia (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Android pada Pembelajaran Kesetimbangan Kimia. Masters thesis, UNIMED.
Nilmarito, Suriati (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT BERBASIS VISUALISASI HASIL PERHITUNGAN KIMIA KOMPUTASI. Masters thesis, UNIMED.
Nisa, Hamidatun (2022) Pengembangan Instrumen Asesmen Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Berbasis Multiple Representasi pada Materi Stoikiometri. Masters thesis, UNIMED.
Nurhayani (2022) Pengembangan E-modul Titrasi Asam Basa Berbasis Blended Learning dengan Aplikasi Kvisoft Flipbook Maker untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Masters thesis, UNIMED.
Pakpahan, Dessy Novianty (2022) Pengembangan Sumber Belajar Inovatif Berbasis Proyek Untuk Materi Isolasi Pemurnian Dan Identifikasi Senyawa Golongan Flavanoid. Masters thesis, UNIMED.
Safitri, Wulan Dwi (2022) PENGEMBANGAN SUMBER BELAJAR INOVATIF BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PENGAJARAN ANALISIS ANION. Masters thesis, UNIMED.
Saragih, Delanining (2022) Pengembangan E-Modul Teknologi Fermentasi Terintegrasi PBL Untuk Pembelajaran Bioteknologi. Masters thesis, UNIMED.
Simaremare, Day Dosmayhot (2022) Pengembangan E-book Biokimia untuk Meningkatkan Basil Belajar dan Motivasi Belajar Calon Guru Kimia. Masters thesis, UNIMED.
Tarigan, Elsa Febrina (2022) Pengembangan E-Modul Inovatif Berbasis KKNI (Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia) Pembelajaran Kimia Non Logam Pada Materi Oksigen dan Sulfur. Masters thesis, UNIMED.
Wildayani, Hiranda (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Kimia Komputasi Pada Pokok Bahasan Isomer Mata Kuliah Reaksi Kimia Organik. Masters thesis, UNIMED.