Items where Division is "Pendidikan Kimia - (S2)" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 26.

Thesis

Afriani, Rinna Ayu (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Berbasis Kolaborasi Berbantuan Media Lectora Inspire dan Minat Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Sistem Periodik. Masters thesis, UNIMED.

Afrida, Sri Nur (2021) Efektivitas multimedia interaktif berbasis inkuiri terbimbing menggunakan Articulate Storyline 3 pada materi golongan karbon mata kuliah kimia anorganik non logam terhadap kemampuan generik kimia. Masters thesis, UNIMED.

Aulia, Putri Rizki (2021) Pengembangan Media Komik Kimia Berbasis Android Terintegrasi Nilai-nilai Qur’ani Pada Pokok Bahasan Struktur Atom Untuk Sekolah Menengah Atas. Masters thesis, UNIMED.

Azura, Wan (2021) Pengembangan E-modul Berbasis SETS dengan Model PjBL pada Pembelajaran Koloid dan Pengaruhnya terhadap Hasil Belajar Siswa SMA. Masters thesis, UNIMED.

Harahap, Doli Fadly (2021) Inovasi Bahan Ajar E-Modul Berorientasi Lesson Study Pada Pembelajaran Konsep Mol Kelas X. Masters thesis, UNIMED.

Hasanah, Frensi (2021) Pengembangan bahan ajar kimia materi struktur atom terintegrasi model pembelajaran discovery untuk siswa SMK. Masters thesis, UNIMED.

Latief, Fadhilah (2021) Pengembangan Bahan Ajar Hidrokarbon Berbasis Web Menggunakan Media eXe-Learning. Masters thesis, UNIMED.

Manalu, Herbert C.B (2021) Pengembangan Bahan Ajar Materi Stoikiometri Terintegrasi Multimedia Easy Sketch untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Mentari, Rona Rezky (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dengan Menggunakan Media Focusky dan Aktivitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA pada Pokok Bahasan Hidrolisis Garam. Masters thesis, UNIMED.

Nasution, Nadia Afi Shafira (2021) Pengembangan E-Modul Inovatif dengan Aplikasi Sigil pada Materi Bentuk Molekul Berbasis Pendekatan Saintifik Terintegrasi Tiga Level Representasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar. Masters thesis, UNIMED.

Novira, Putri (2021) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa SMA Melalui Pengembangan Pembelajaran dengan Media Video Animasi Menggunakan Model PBL. Masters thesis, UNIMED.

Purba, Desi Natalia (2021) Model Problem Based Learning Berorientasi Lesson Study Menggunakan Media Adobe Flash dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Rahman, Gusti (2021) Inovasi Multimedia Interaktif Berbasis Android Menggunakan Smart Apps Creator 3.0 Sebagai Media Pembelajaran Materi Hidrolisis Garam dan Larutan Penyangga. Masters thesis, UNIMED.

Rahman, Lusyana (2021) Pengembangan E-Modul Inovatif Berbasis KKNI Untuk Pembelajaran Kimia Non Logam Pada Materi Karbon Dan Silikon. Masters thesis, UNIMED.

Rahman, Lusyana (2021) Pengembangan E-Modul Inovatif Berbasis KKNI Untuk Pembelajaran Kimia Non Logam Pada Materi Karbon Dan Silikon. Masters thesis, UNIMED.

Rahmansyah, Rian (2021) Pengembangan E-Modul Terintegrasi Model Pembelajaran Blended Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Motivasi Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Ramadhani, Habibah Ani (2021) Analisis Kemampuan Metakognisi dan Kemandirian Belajar Siswa Berbasis Pendekatan Matematika Realistik Pada Siswa SMP. Masters thesis, UNIMED.

Ramud, Nadia Armina (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Adobe Flash CS6 Berbasis Mobile Learning (M- Learning) untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Motivasi Siswa SMA pada Materi Sistem Koloid. Masters thesis, UNIMED.

Samosir, Rafidah Almira (2021) INOVASI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAN MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA DALAM PENGAJARAN TITRASI KOMPLEKSOMETRI. Masters thesis, UNIMED.

Sary, Sinta Puspita (2021) Pengembangan Bahan Ajar Inovatif Menggunakan Multimedia Berbasis Proyek untuk Pengajaran Titrasi Asam Basa. Masters thesis, UNIMED.

Sinaga, Mahniar (2021) Pengembangan Penuntun Praktikum Kimia Berbasis Pendekatan STEM Terintegrasi Pendidikan Karakter. Masters thesis, UNIMED.

Syafitri, Anis (2021) Pengembangan Instrumen Penilaian Hasil Belajar Kimia untuk Mengukur High Order Thinking Skills (HOTS) pada Materi Kimia Semester Ganjil Kelas XI SMA. Masters thesis, UNIMED.

Syafitri, Anis (2021) Pengembangan Instrumen Penilaian Hasil Belajar Kimia untuk Mengukur High Order Thinking Skills (HOTS) pada Materi Kimia Semester Ganjil Kelas XI SMA. Masters thesis, UNIMED.

Tamba, Royarti (2021) Pengembangan Tes Objektif untuk Mengukur Higher Order Thinking Skills (HOTS) pada Materi Dinamika Translansi di SMA. Masters thesis, UNIMED.

Wartika, Sri (2021) Pengembangan Modul Pembelajaran Sistem Koloid Terintegrasi Model Project Based Learning (PjBL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMA. Masters thesis, UNIMED.

Widiastuti, Retno (2021) Inovasi Bahan Ajar Berbasis Web Terintegrasi Model Pembelajaran Berbasis Projek (PjBL) Pada Pokok Bahasan Hidrolisis Di SMA. Masters thesis, UNIMED.

This list was generated on Tue Nov 19 07:17:50 2024 WIB.