Items where Division is "Pendidikan Kimia - (S2)" and Year is 2015

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 52.

Maulina, Nora (2015) PENILAIAN TNF-ALFA PADA HATI MENCIT JANTAN SETELAH PEMBERIAN EKSTRAK ETANOL MANGGIS GARCINIA MANGOSTANA L DENGAN METODE IMUNOHISTOKIMIA. Jurnal Title, 07 (01). ---.

Siregar, Devi Anriani (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INOVATIF UNTUK SISWA SMA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM DAN TABEL PERIODIK UNSUR. Jurnal Title, 07 (01). ---.

Susanti, Nora (2015) IKATAN TRANSLOKATOR PROTEIN DARI RHODOBACTER SPHAEROIDES DENGAN HEMIN DALAM DDM DAN DPC THE BINDING BEHAVIOR OF RHODOBACTER SPHAEROIDES TSPO WITH HEMIN IN DDM AND DPC DETERGENTS. Jurnal Title, 07 (01).

Silaban, Ramlan (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INOVATIF RUMUS KIMIA DAN PERSAMAAN REAKSI BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASE LEARNING (PBL).

Bangun, Harianto (2015) ANALISIS KADAR MERKURI (HG) DALAM URIN PENAMBANG EMAS TRADISIONAL (STUDI KASUSDI DESA PANTON LUAS KECAMATAN SAWANG TAPAK TUAN, ACEH). Jurnal Title, 07 (01).

Panggabean, Freddy Tua Musa and Silaban, Saronom (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ANIMASI KOMPUTER DAN MOTIVASI BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN REAKSI REDOKS DAN ELEKTROKIMIA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA. Jurnal Pendidikan Kimia, 07 (01). ISSN 2085-3653

Ardiansyah and Herdini and Abullah (2015) ISOLASI DAN KARAKTERISASISENYAWA METABOLIT SEKUNDER FRAKSI ETIL ASETAT DARI KULIT BATANG TUMBUHAN¬BAUHINIA PURPUREA L. -, 07 (01). 01-09. ISSN -

Dewi, Ratna Sari (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) DENGAN MEDIA MIND MAPPING DAN MOLYMOOD PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Jurnal Title, 07 (01). ---.

Sukiswo, Susy Sriwahyuni (2015) ANALISIS RISIKO KARAKTERISTIK, SOSIAL EKONOMI, PERILAKU DAN FAKTOR LINGKUNGAN TERHADAP MALARIA (STUDI KASUS DI KECAMATAN ARONGAN LAMBALEK KABUPATEN ACEH BARAT). Jurnal Title, 07 (01).

Mahmud (2015) PENGEMBANGAN BUKU AJAR KIMIA SMA/MA KELAS XI SEMESTER II DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MENUMBUHKEMBANGKAN KARAKTER SISWA. Jurnal, 07 (01).

Silaban, Saronom (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM KOLOID. Jurnal Title, 07 (01).

Zakiah (2015) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM TIPE DISCOVERY DAN TIPE PROJECT BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT DI SMA. Jurnal Title, 07 (01). ---.

Yuziani (2015) UJI EFEK ANTIINFLAMASI EKSTRAK ETANOL DAUN BINAHONG (ANREDERACORDIFOLIA) SECARA ORAL. -, 07 (01). 01-09. ISSN -

Singarimbun, Elisabeth (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA PADA POKOK BAHASAN REDUKSI DAN OKSIDASI BERDASARKAN KURIKULUM 2013 TERINTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER. Masters thesis, UNIMED.

Sianturi, Bronika Septiani (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA INOVATIF LAJU REAKSI BERDASARKAN KURIKULUM 2013 TERINTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER. Masters thesis, UNIMED.

Tambunan, Mariana (2015) PENERAPAN METODE LATIHAN BERSTRUKTUR DENGAN MEDIA MICROSOFT FRONTPAGE TERHADAP KREATIVITAS MENYELESAIKAN SOAL DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI IPA. Masters thesis, UNIMED.

Tambunan, Mariana (2015) PENERAPAN METODE LATIHAN BERSTRUKTUR DENGAN MEDIA MICROSOFT FRONT PAGE TERHADAP KREATIVITAS SISWA MENYELESAIKAN SOAL DAN HASIL BELAJAR SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Septiani, Bronika (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA INOVATIF LAJU REAKSI BERDASARKAN KURIKULUM 2013 TERINTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER. Masters thesis, UNIMED.

Gultom, Erdiana (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INOVATIF DAN INTERAKTIF MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK PADA PENGAJARAN TERMOKIMIA. Masters thesis, UNIMED.

Purba, Friska Juliana (2015) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA SMA KELAS XI PADA MATERI LAJU REAKSI SESUAI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN DAN BERBASIS PROYEK. Masters thesis, UNIMED.

Vayuni, Nesfi (2015) PENGARUH MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP SIMSON TARIGAN DAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MEDIA MS FRONTPAGE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR KIMIA. Masters thesis, UNIMED.

Sitompul, Hamela Sari (2015) PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA DAN KARAKTER PESERTA DIDIK MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARMING DENGAN MEDIA EXE LEARNING DI SMA KELAS X BERDASARKAN KURIKULUM 2013. Masters thesis, UNIMED.

Emiliya, Rizky (2015) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM MODEL DISCOVERY DAN PROJECT BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN ASAM DAN BASA DI SMA KELAS XI. Masters thesis, UNIMED.

Barus, Arvina Safitri (2015) PENGARUH MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) BERBASIS EXELEARNING TERHADAP AKTIFITAS DAN HASIL BELAJAR HIDROKARBON PADA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Damanik, Sanra Hanalide (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBASIS KOLABORATIF DENGAN MEDIA MICROSOFT FRONTPAGE TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SMAN 14 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Efendi, Salim (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INOVATIF KIMIA LARUTAN BERDASARKAN KURIKULUM 2013 TERINTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER. Masters thesis, UNIMED.

Fadillah, Eva (2015) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERINTEGRASI MODEL GUIDED INQURY (GI) DENGAN MEDIA BERBASIS KOMPUTER PADA PEMBELAJARAN HIDROLISIS GARAM UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA KELAS XI IPA DI KOTA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Fitriani, Henni (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INOVATIF DAN INTERAKTIF MELALUI PENDEKATAN SAINSTIFIK PADA PENGAJARAN LARUTAN DAN KOLOID. Masters thesis, UNIMED.

Halifah, Syahfitri (2015) ANALISIS IMPLEMETASI KURIKULUM SMK KIMIA DENGAN KEBUTUHAN DUNIA USAHA DAN DUNIA INDUSTRI. Masters thesis, UNIMED.

Hanawati, Sufitri (2015) PENERAPAN PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERINGRASI INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MADRASAH ALIYAH PADA MATERI REAKSI REDUKSI-OKSIDASI. Masters thesis, UNIMED.

Handayani, Tri Suci (2015) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS MASALAH TERINTEGRASI BUKU AJAR DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MENUMBUHKEMBANGKAN KARAKTER SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Harsyah, Fauziah (2015) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS MASALAH TERINTEGRASI BUKU AJAR DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MENUMBUHKEMBANGKAN KARAKTER SISWA PADA PERHITUNGAN KIMIA. Masters thesis, UNIMED.

Hasanah S., Uswatun (2015) IMPLEMENTASI MODEL COOPERATIVE PROBLEM BASED LEARNING (CPBL) TERINTEGRASI BAHAN AJAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MENUMBUHKEMBANGKAN KARAKTER SISWA PADA REAKSI REDUKSI DAN OKSIDASI. Masters thesis, UNIMED.

Hisan, Rahmi Khairatul (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INOVATIF IKATAN KIMIA BERDASARKAN KURIKULUM 2013 TERINTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER. Masters thesis, UNIMED.

Leni (2015) PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS KOLABORATIF MELALUI PRAKTIKUM TERHADAP KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT DI KELAS X SMA N 1 SERBAJADI. Masters thesis, UNIMED.

Lestari, Mega (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INOVATIF DAN INTERAKTIF MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK PADA PEMBELAJARAN REAKSI REDOKS DAN ELEKTROKIMIA. Masters thesis, UNIMED.

Napitupulu, Shofia Rija (2015) PENGEMBANGAN BUKU AJAR KIMIA SMA/MA KELAS XI SEMESTER II BERDASARKAN KURIKULUM 2013 DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MENUMBUHKEMBANGKAN KARAKTER SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Pandiangan, Junando (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA INOVATIF PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERINTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER. Masters thesis, UNIMED.

Pulungan, Tetti Mahrani (2015) IMPLEMENTASI MODEL PBL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT DI SMK NEGERI. Masters thesis, UNIMED.

Purwati, Yeni (2015) THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE CHEMISTRY TEACHING MATERIAL ELECTROLYTE AND NON ELECTROLYTE SOLUTION INTEGRATED CHARACTER EDUCATION. Masters thesis, UNIMED.

Ratno, Suyit (2015) KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN ADVANCE ORGANIZER YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN MEDIA BERBASIS KOMPUTER DAN MEDIA BENDA RIIL PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Masters thesis, UNIMED.

Rosmaul, Putri Rosida (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA INTERAKTIF BERBASIS WEB PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA/BUFFER. Masters thesis, UNIMED.

Rousda, Ricki Yunandar (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOMPUTER DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF DAN HASIL BELAJAR HIDROKARBON SISWA KELAS X SMA. Masters thesis, UNIMED.

Sartika, Dewi (2015) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS MASALAH TERINTEGRASI BUKU AJAR DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MENUMBUH-KEMBANGKAN KARAKTER SISWA PADA LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Masters thesis, UNIMED.

Sihotang, Yunita Elina (2015) PENGARUH MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA EXELEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR, KREATIVITAS DAN TOLERANSI SISWA PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM DI KELAS XI SMA. Masters thesis, UNIMED.

Simangunsong, Anita Debora (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS KOLABORATIF DENGAN MEDIA EXE LEARNING TERHADAP KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Masters thesis, UNIMED.

Sinaga, Sri Gustinawaty (2015) INOVASI BAHAN AJAR KIMIA POKOK BAHASAN STOIKIOMETRI BERDASARKAN KURIKULUM 2013. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Devi Anriani (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA SMA INOVATIF DAN TERINTEGRASI KARAKTER PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM DAN TABEL PERIODIK BERDASARKAN KURIKULUM 2013. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Evy Noviyanti (2015) PENGARUH MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA EXELEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI POKOK ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT KELAS X SMA. Masters thesis, UNIMED.

Sitorus, Rudi Hermansyah (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA INOVATIF DAN INTERAKTIF MELALUI PENDEKATAN SAINSTIFIK UNTUK PENGAJARAN REAKSI KIMIA DAN STOIKIOMETRI. Masters thesis, UNIMED.

Yani, Ahmad Fauzi Syahputra (2015) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA SMA KELAS XI PADA MATERI HIDROLISIS GARAM SESUAI MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN DAN BERBASIS PROYEK. Masters thesis, UNIMED.

Zakiah (2015) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM TIPE DISCOVERY DAN TIPE PROJECT BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Masters thesis, UNIMED.

This list was generated on Tue Nov 19 07:18:06 2024 WIB.