Items where Division is "Pendidikan Kesejahteraan Keluarga" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | G | H | J | K | N | P | S
Number of items: 14.

A

AMANY, FAIRUZ ZAHRA (2022) Hubungan Status Gizi dan Pola Konsumsi Makanan Cepat Saji (Fast Food) Dengan Dismenorea Primer Pada Remaja Putri Di SMP Swasta Al-Azhar Medan. Undergraduate thesis, UNIMED.

Andini, Ni Made Putri Mutia (2022) Pengembangan Media Pendidikan Gizi Ular Tangga Buah Dan Sayur Berbasis Adobe Flash Cs6 Untuk Anak Sekolah Dasar. Undergraduate thesis, UNIMED.

B

Barus, Citra Ayu Lestari (2022) Hubungan Asupan Karbohidrat dan Serat dengan Kadar Glukosa Darah Pada Penderita Diabetes Melitus Tipe 2 Di Desa Sigara-gara Kec. Patumbak, Kab. Deli Serdang. Undergraduate thesis, UNIMED.

G

Ginting, Ria Rizki Febrianti (2022) Hubungan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) Dengan Kejadian Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) Pada Orang Dewasa Di Kecamatan Payung, Kabupaten Karo. Undergraduate thesis, UNIMED.

H

Habeahan, Blessy Gratiella (2022) Hubungan Konsumsi Pangan dan Kebiasaan Jajan dengan Status Gizi Pada Anak SD Kristen Pniel Namorambe-Deli Serdang. Undergraduate thesis, UNIMED.

J

Junita, Vira (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Aplikasi Android Dengan Menggunakan Adobe Flash Cs6 Pada Mata Pelajaran Perangkat Lunak Kelas XI SMK Supian Membangun Silangkitang. Undergraduate thesis, UNIMED.

K

Khoir, Febri Ilhamul (2022) Hubungan Status Sosial Ekonomi dengan Status Gizi pada Balita di Desa Pekan Labuhan. Undergraduate thesis, UNIMED.

N

Nasution, Anggi Aulia (2022) Hubungan Pengetahuan Tentang ASI Dan Status Gizi Ibu Dengan Pemberian ASI Pada Ibu Usia Remaja Di Kecamatan Pantai Cermin. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ningrum, Ermi Tria (2022) Hubungan Perilaku Makan Remaja Putri Dengan Dismenorea (nyeri mensturasi) di MTSN 2 Medan. Undergraduate thesis, UNIMED.

P

Pohan, Anisha Agrivina (2022) Hubungan Gaya Hidup Dan Pola Makan Dengan Hiperkolesterolemia Pada Lansia Di Wilayah Kerja Puskesmas Desa Lalang. Undergraduate thesis, UNIMED.

S

Sari, Nur Mei (2022) Hubungan Pengetahuan Gizi Ibu dan Pola Asuh Ibu Muda Denga Status Gizi Baduta Usia 12-24 Bulan Di Puskesmas Kolang Kecamatan Kolang Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2021. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siahaan, Vinesya Shintauly (2022) Hubungan Kecukupan Zat Gizi Makro dengan Status Gizi Anak SMP yang Tinggal di Panti Asuhan. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Henny R (2022) Hubungan Pola Asuh Ibu Dan Kebiasaan Makan Dengan Status Gizi Pada Baduta Di Kecamatan Pagindar Kabupaten Pakpak Bharat. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sondang Dhea, Farrah (2022) Analisis Kandungan Gizi dan Aktivitas Antioksidan Cookies Substitusi Tepung Sorgum (Sorghum bicolor, L). Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Tue May 21 19:33:38 2024 WIB.