Items where Division is "Pendidikan Teknik Otomotif" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | H | M | S
Number of items: 12.

A

ANAKAMPUN, OBBIE (2020) Hubungan Disiplin Belajar dan Kreativitas Belajar Siswa dengan Hasil Belajar Pekerjaan Dasar Teknik Otomotif Siswa Kelas X Teknik Sepeda Motor SMK Swasta Taman Siswa Lubuk Pakam 1 Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Anakampun, Obbie (2020) Hubungan Disiplin Belajar dan Kreativitas Belajar Siswa dengan Hasil Belajar Pekerjaan Dasar Teknik Otomotif Siswa Kelas X Teknik Sepeda Motor SMK Swasta Taman Siswa Lubuk Pakam 1 Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

D

DEPUTRA, ERIK (2020) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan hasil belajar Pemeliharaan Kelistrikan Sepeda Motor Siswa Kelas XI Teknik Sepeda Motor di SMK Swasta Nila Harapan Sunggal Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

E

ELFREDO MANIK, RIO CARLOS (2020) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GAMBAR TEKNIK OTOMOTIF YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION (STAD) DI SMK SWASTA TAMAN SISWA LUBUK PAKAM TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

H

Hutagaol, Horas Golden Mangisi (2020) Hubungan Antara Kecerdasan Emosional dan Disiplin Belajar Dengan Hasil Belajar Teaknik Dasar Otomotif Pada Siswa Kelas X Teknik Kendaraan Ringan SMK Yapim Mabar Medan T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

M

Manik, Rio Carlos Elfredo (2020) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Gambar Teknik Otomotif Yang Pembelajarannya Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Dan Student Team Achievment Division (STAD) Di SMK Swasta Taman Siswa Lubuk Pakam Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

S

SUANGGA, DWI (2020) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TEACHING FACTORY DAN PROJECT BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN PEMELIHARAAN MESIN SEPEDA MOTOR PADA KELAS XI SMK N 1 LUBUK PAKAM TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

SARAGI, HENRY BARTOLOMEUS (2020) PERBEDAAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELECTUAL) DAN MODEL INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN CASIS OTOMOTIF MATERI SISTEM REM DI SMK SWASTA TAMAN SISWA LUBUK PAKAM I TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Samudera, Bayu (2020) Perbedaan Model Pembelajaran Discovery Learning dengan Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Teknologi Dasar Otomotif pada Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Pulau Rakyat Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Santiani (2020) Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Dasar Otomotif Kelas X Teknik Kendaraan Ringan SMK Negeri 1 Natal T.A. 2020/2021. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siahaan, Ruth CM (2020) Perbedaan Hasil Belajar Siswa yang DiajarkanMenggunakan Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning Pada Mata Pelajaran Pekerjaan Dasar Teknik Otomotif Siswa Kelas X Teknik Kendaraan Ringan SMK Swasta Prayatna 2 Medan 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Eko Budianto (2020) Analis Hasil Belajar Siswa Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Project Based Learning Dan Problem Based Learning Pada Mata Pelajaran Sasis Dan Pemindah Tenaga Teknik Kendaraan Ringan Kelas XI TKRO Di SMK Mandiri Percut Sei Tuan Tahun Ajaran 2018/2019 Dan 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Thu Dec 26 22:54:58 2024 WIB.