Items where Division is "Pendidikan Kimia" and Year is 2019
,
Nila Yuliani (2019) INOVASI MEDIA LECTORA INSPIRE BERBASIS ICT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA SMA KELAS XI PADA MATERI SENYAWA HIDROKARBON. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
A
Afriani, Rinna Ayu (2019) PENGGUNAAN MEDIA LECTORA INSPIRE UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI SISTEM PERIODIK. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL TEKNOLOGI PENDIDIKAN PERAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN DALAM MENGEMBANGKAN DAN MENINGKATKAN KEPROFESIONALAN PENDIDIK DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0, 30 Nopember 2019, Digital Library Universitas Negeri Medan.
Anggara, Mhd. Burhan (2019) UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR PADA MATERI POKOK KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBASIS LITERASI SAINS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ayu, Dinda Gusti (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ISPRING PRESENTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Azaria, Widya (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN GENERIK SAINS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.
B
Batubara, Rusyda Aulia (2019) THE DEVELOPMENT LEARNING MEDIA BASED ISPRING PRESENTER TO INCREASE STUDENT LEARNING ACHIEVEMENT ON SALT HYDROLYSIS MATERIALS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Bukit, Jecky (2019) THE DEVELOPMENT OF AN INNOVATIVE LEARNING MATERIAL WITH PROJECT ON THE TEACHING OF COMPLEXOMETRY TITRATION. Undergraduate thesis, UNIMED.
D
DALIMUNTHE, SITI KHODIJAH (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ISPRING PRESENTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MINYAK BUMI KELAS XI. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Dibyantini, Ratu Evina (2019) Pengaruh PBL Terhadap Keterampilan Generik Sains Siswa Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit. JURNAL INOVASI PEMBELAJARAN KIMIA, 1 (1). pp. 32-37. ISSN 2685-0761; 2685-0850
Dibyantini, Ratu Evina (2019) Pengembangan Modul Berbasis Inkuiri TerbimbingPada Materi Hukum Dasar Kimia Di Sekolah Menengah Atas. In: Selection and peer-review under responsibility of Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia 2018, 2018, Medan.
F
Fathin, Suraya (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS ANDROID PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Fitri, Fadhila (2019) PENGARUH MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.
G
GULTOM, LIEMMY (2019) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KOLOID DI KELAS XI SMA NEGERI 3 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ginting, Eti Tamala (2019) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM TERINTEGRASI MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Girsang, Risma Trijuliani (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PROYEK DENGAN MULTIMEDIA PADA MATERI ASAM KARBOKSILAT DAN ESTER DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Gultom, Rafael (2019) PENGEMBANGAN DAN IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN KELAS XI SMA SESUAI KURIKULUM 2013. Undergraduate thesis, UNIMED.
H
Harahap, Fauziah Ramadayanty (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PBL (PROBLEM BASED LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hanifah, Siti (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ISPRING PRESENTERUNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harahap, Nurlailan (2019) INOVASI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA PENGAJARAN LARUTAN PENYANGGA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harahap, Riska Melani (2019) IMPLEMENTASI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harfita, Nur Laily (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS LESSON STUDY MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasanah, Nur’ (2019) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA LKS DAN KARTU SOAL TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hernando, Habib (2019) THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE LEARNING MATERIAL WITH PROJECT ON THE TEACHING OF REDOX TITRATION. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutahuruk, Ismi Yanti (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS LESSON STUDY DENGAN VIRTUAL LAB TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.
I
ILHAM, M.CHAIRUL (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS PRAKTIKUM TERHADAP KETERAMPILAN LABORATORIUM DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.
Iranda, Rizka Putri (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR YANG DI BELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY) BERBASIS LESSON STUDY MENGGUNAKAN MEDIA KARTU KERJA PADA MATERI KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.
Islamiyah, Khairani (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PROYEK DENGAN MULTIMEDIA PADA MATERI ALDEHID DAN KETON DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.
K
Kurniawan, Dimas Zuhri (2019) PENGARUH MEDIA e-LEARNING BERBASIS WEBLOG DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.
L
Liandari, Nia (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA BERBASIS WEB OFFLINE PADA POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Enny Fadilah (2019) THE DEVELOPMENT OF INQUIRY TRAINING STUDENTS’ WORKSHEET BY USING ANDROID ON ACID BASE TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Fadhillah Husna (2019) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL TEAM GAMES TOURNAMENTS (TGT) BERBANTU MEDIA TEKA-TEKI SILANG DENGAN MODEL MAKE A MATCH (MM) BERBANTU MEDIA INDEX CARD MATCH PADA MATERI KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.
M
MANURUNG, FITRIANI (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA BERBANTUAN MEDIA LEMBAR KERJA SISWA DAN POWERPOINT MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.
Maysarah, Siti (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.
Malau, Lastri Aryani (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PROYEK DENGAN MULTIMEDIA PADA MATERI HALOALKANA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manalu, Relita (2019) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TO STRAY (TSTS) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MEDIA POWER POINT TERHADAP PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA PADA MATERI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Marpaung, Ade Febria (2019) PENGARUH MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN STOIKIOMETRI. Undergraduate thesis, UNIMED.
Meilani, Indri (2019) IMPLEMENTASI BAHAN AJAR HIDROLISIS GARAM TERINTEGRASI NILAI-NILAI ISLAMI MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DITINJAU DARI KEINGINTAHUAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Munthe, Nurhalijah (2019) INOVASI BAHAN AJAR KONTEKSTUAL BERBASIS BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PENGAJARAN TITRASI ASAM BASA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Murniyati (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ISPRING PRESENTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KONSEP MOL DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
N
NASUTION, ARIF ABDILLAH (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA WINDOWS MOVIE MAKER PADA MATERI HIDROKARBON DI KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Nainggolan, Monika Lenasari (2019) PENGEMBANGAN DAN IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA POKOK BAHASAN TITRASI ASAM BASA KELAS XI SMA SESUAI KURIKULUM 2013. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nanda, Tria (2019) IMPLEMENTASI BAHAN AJAR KIMIA TERINTEGRASI NILAI-NILAI SPIRITUAL DENGAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Nurhalimah (2019) PEMBUATAN KIT PRAKTIKUM KIMIA SMA KELAS X PADA MATERI REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.
P
Pakpahan, Rosdelita (2019) INOVASI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK MENGGUNAKAN MULTIMEDIA UNTUK PENGAJARAN TITRASI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pangestika, Cindy Ria (2019) UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA SMA KELAS XI PADA MATERI KOLOID KURIKULUM 2013 DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA CHEMONDRO. Undergraduate thesis, UNIMED.
Panjaitan, Debby Elisabeth (2019) THE DEVELOPMENT OF STUDENTS’ WORKSHEET BASED ANDROID MOBILE ON BUFFER SOLUTION TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purba, Nurmian Sari (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN TANGGUNG JAWAB SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TPS DAN COOPERATIVE LEARNING TIPE MM MENGGUNAKAN MEDIA I-SPRING PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purba, Rina Monalisa (2019) PERBANDINGAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN SIKAP SISWA MELALUI PENGGUNAAN MEDIA FLASH PLAYER DENGAN MEDIA PETA KONSEP PADA PEMBELAJARAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MATERI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.
R
Rahmayani, Intan Ayu (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KECAKAPAN BERKOMUNIKASI SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TPS DAN COOPERATIVE LEARNING TIPE MM MENGGUNAKAN MEDIA GOOGLE CLASSROOM PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ramadhanti, Dian Ayuning (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DILENGKAPI MEDIA KARTU SOAL PADA MATERI KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ritonga, Atikah Rahmah (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS PRAKTIKUM TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ritonga, Reza Zelita Diana (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS LITERASI SAINS TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.
S
SARIi, NURMALA (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR E-LEARNING BERBASIS WEBSITE PADA PELAJARAN KIMIA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI SMA NEGERI 2 KISARAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
SARI, ENDANG PURNAMA (2019) ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN LARUTAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
SIMBOLON, ERIKUS (2019) HUBUNGAN KEMAMPUAN MATEMATIKA DAN AKTIVITAS BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA KELAS XI PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
SIHOMBING, LISMA (2019) PENGARUH BAHAN AJAR BERBASIS LITERASI SAINS TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.
SILALAHI, RISKI A FAJAR (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES BERBASIS HOTS (HIGHER ORDER THINGKING SKILLS) PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.
Safitri, Wulan Dwi (2019) PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEBSITE PADA MATERI HIDROLISIS GARAM MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Samosir, Lusi Lamria (2019) THE DEVELOPMENT OF STUDENT’S WORKSHEET BASED ANDROID MOBILE ON SALT HYDROLYSIS TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.
Samosir, Winda Debora Christina (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA KARTU SOAL DALAM MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Santika, Anggi (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA TRUTH AND DARE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM DI SMA SWASTA MUHAMMADIYAH 2 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Santika, Desi (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ISPRING PRESENTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI REAKSI REDOKS KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Showraya, Ezra Yunita (2019) KONTRIBUSI KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siadari, Oktavia Susanti (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siagian, Yosi Aulia (2019) THE DEVELOPMENT OF INQUIRY TRAINING STUDENTS’ WORKSHEET BY USING ANDROID ON ELECTROLYTE AND NON ELECTROLYTE SOLUTION TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siahaan, Elizabeth Lilis (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP PENINGKATAN HASIL DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sibarani, Eliud (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBASIS LESSON STUDY DENGAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sihite, There Vanny Yolentha (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENGURANGI PERSENTASE MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI HIDROLISIS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silaban, Chintya Chiristy (2019) PENGEMBANGAN DAN IMPLEMENTASI MODUL PEMBELAJARAN KIMIA MATERI HIDROLISIS GARAM BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simamora, Aprianta Magdalena (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DAN PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI PRAKTIKUM PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simamora, Esra Hana Martina (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA DI SMA KELAS XI. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simamora, Martin Alfredo (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA KELAS XI SMA SESUAI KURIKULUM 2013. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simanjorang, Japarto Kristian (2019) THE DEVELOPMENT OF CHEMISTRY TEACHING MATERIAL BASED ANDROID MOBILE TO INCREASE MOTIVATION AND STUDENT ACHIEVEMENT ON BUFFER SOLUTION TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simanullang, Epi Kristina (2019) UPAYA MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN LEVELS of INQUIRY (LoI) PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simaremare, Indri M. (2019) THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE PRACTICAL GUIDE ON SALT HYDROLYSIS TO INCREASE STUDENT’S ACHIEVEMENT AND PROCESS SKILLS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simarmata, Patricia Rohana Septiana (2019) PENGARUH BAHAN AJAR BERBASIS LITERASI SAINS TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SMA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simorangkir, Suryani Eliana (2019) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) MENGGUNAKAN MEDIA KARTU SOAL PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Deminar Suryani (2019) THE EFFECT OF CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) LEARNING MODEL BASED ON HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) TO STUDENT’S MOTIVATION AND LEARNING OUTCOMES ON SALT HYDROLYSIS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Renoja (2019) PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) MENGGUNAKAN MEDIA KARTU SOAL PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Widia Arta (2019) KORELASI KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA PADA MATERI TITRASI ASAM BASA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sita, Prima (2019) PENGEMBANGAN MEDIA HANDOUT BERBASIS GUIDED NOTE TAKING (GNT) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitorus, Santi Clara (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA BERBASIS ANDROID PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sulaiman, Nurul Huda (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PROYEK DENGAN MULTIMEDIA PADA MATERI ALKOHOL DAN ETER DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Susanti, Armaiza (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN BERBANTUAN MEDIA TRUTH AND DARE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.
T
Tamara, Citra Auli (2019) THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE PRACTICAL GUIDE ON REDOX REACTION TO INCREASE STUDENT’S ACHIEVEMENT AND PROCESS SKILLS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tarigan, Esi Ngelayasisa (2019) THE INFLUENCE OF PROBLEM SOLVING MODELS WITH DEMONSTRATIONS ON STUDENT LEARNING OUTCOME AND ACTIVITIES IN BUFFER SOLUTION IN CLASS XI SMAS METHODIST-AN PANCURBATU. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tumanggor, Santun R. (2019) IMPLEMENTATION OF WEBSITE BASED LEARNING MEDIA USING A SCRAMBLE TYPE COOPERATIVE LEARNING MODEL TO INCREASE STUDENTS’ ACHIEVEMENT ON REDOX REACTION. Undergraduate thesis, UNIMED.
W
Wulandari, Ayu (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Y
Yani, Devi (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DENGAN MEDIA KARTU BERPASANGAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Yunita (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS ANDROID PADA MATERI REAKSI REDUKSI DAN OKSIDASI. Undergraduate thesis, UNIMED.
Z
Zerona, Ledi Kimet (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN MELALUI MEDIA KARTU DOMINO DAN ANIMASI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENTS (TGT) PADA MATERI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Zubaida, Siti (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS ANDROID PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.