Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2018
Manurung, Rina Kartika (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK GETARAN HARMONIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 14 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
HANUM, SRI LATIFAH (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GERAK LURUS DI KELAS X SEMESTER I MADRASAH ALIYAH NEGERI I MEDAN T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Panjaitan, Inton Dolly (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR FISIKA PADA MATERI POKOK TEORI KINETIK GAS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 15 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nisya, Khairun (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lestari, Barokah Ajeng (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON KELAS X SEMESTER I SMA CERDAS MURNI T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
MURTININGRUM, DYAH INGGIT (2018) PENGARUH STRATEGI GENIUS LEARNING BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 2 KISARAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIAGIAN, TIONAR (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KOGNITIF SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 7 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Gea, Winda Wandira (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN PEMAHAMAN KONSEP AWAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 KABANJAHE. Undergraduate thesis, UNIMED.
SINAGA, LEUSI DERISMA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP KATERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIK DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 6 MEDAN T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rahmayani, - (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAME TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA SMA KELAS XI T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
LASMIANI, - (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KINEMATIKA GERAK LURUS DI KELAS X SEMESTER 1 SMA NEGERI 9 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
PASARIBU, SATRIADI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI PENGUKURAN DI KELAS X SEMESTER I SMA MUHAMMADIYAH 02 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
PAKPAHAN, LINDANG MARTURASI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 3 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
RAY, PUJA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER II SMAN 2 PERCUT SEI TUAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
INDAH, RATNA SARI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBASIS ANIMASI FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS IX SMA NEGERI 11 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
SARI, LINDA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
PANGGABEAN, PRIMA RIA RUMATA (2018) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS. Undergraduate thesis, UNIMED.
HASIBUAN, SUHAILA (2018) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA POKOK BAHASAN GERAK LURUS DI SMA NEGERI 1 NAMORAMBE. Undergraduate thesis, UNIMED.
NOVENA, ITA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
HUTABARAT, NOPRILITA (2018) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
NUARI, RUBEN (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS BAHAN DI SMA NEGERI 13 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simatupang, Thesa Irene Sari (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTU PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SEMESTER GENAP PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI SMA NEGERI 1 RAYA KAHEAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
DARMAYANI, NURLELY (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI KELAS XI DI SMA NEGERI 1 TANJUNG TIRAM T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
ZALUKHU, LENNA LESTARI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS X SEMESTER II SMK N 3 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
WAHYUTI, SUTRIA PUTRI (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 15 MEDAN T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
NAIBAHO, ANGELINA SEPTERINA (2018) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA N 20 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simatupang, Jujur Monasari (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM, IMPULS DAN TUMBUKAN KELAS X SEMESTER GENAP DI SMA N 1 PANCURBATU TP 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lase, Yaadi (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS KELAS XI DI SMA NEGERI 17 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Magdalena, Emmy (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.
RAMBE, NIA AUDINA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 1 STABAT. Undergraduate thesis, UNIMED.
PRATIWI, IKA (2018) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN MARKETPLACE ACTIVITY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI KELAS XI SEMESTER I MAN 4 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Boangmanalu, Siska (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA NUSANTARA LUBUK PAKAM T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Khairi, Uswatun (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) MENGGUNAKAN MEDIA PHET TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI ELASTISITAS SEMESTER GANJIL PADA KELAS XI T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
ROSIQOH (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM NEWTON DI KELAS X SEMESTER I SMA SWASTA PRAYATNA MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Morafika, Febri (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) BERBANTU AUDIOVISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI HUKUM NEWTON DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 9 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purba, Maringan Fransisko (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DI KELAS XII MIA SEMESTER GANJIL SMA NEGERI 9 MEDAN T.P.2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIMANJUNTAK, YOHANNA DWITA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI FISIKA DI SMA NEGERI 14 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, July R (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI KELAS XI SMA NEGERI 10 MEDAN T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SARI, ANGGI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 7 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
PANGGABEAN, GLORIA N (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER GENAP SMA SWASTA SANTA MARIA TARUTUNG T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitorus, Fitria Dewi (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE KELAS XI SEMESTER I DI SMA TAMAN SISWA BINJAI T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Sitorus, Fitria Dewi (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE KELAS XI SEMESTER I DI SMA TAMAN SISWA BINJAI T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silitonga, Kartini (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 4 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasibuan, Febri Majidah (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GERAK LURUS DI KELAS X SEMESTER I SMK YAPIM TARUNA BATANG KUIS T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasibuan, Febri Majidah (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GERAK LURUS DI KELAS X SEMESTER I SMK YAPIM TARUNA BATANG KUIS T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
VONTO, YOSEPH VICRI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR PADA SISWA DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 13 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SITANGGANG, NURCAHAYA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MIND MAP TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA PADA MATERI POKOK BUNYI DIKELAS VIIISMP NEGERI 2 SIDIKALANG T.P.2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
UNSPECIFIED (2018) EFEK MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MACRO MEDIA PLAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON KELAS X SMKS BIMA UTOMO BS BATANG KUIS T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ginting, Aldo Kaliaga (2018) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE GROUP INVESTIGATION (GI) TO STUDENTS CONCEPTUAL KNOWLEDGE ON STATIC FLUID TOPIC GRADE X SECOND SEMESTER IN SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ginting, Wandi (2018) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE GROUP INVESTIGATION (GI) TO STUDENT CONCEPTUAL KNOWLEDGE ON KINEMATIC LINEAR MOTION TOPIC GRAADE X FIRST SEMESTER IN SMA N 10 MEDAN ACADEMIC YEAR 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sarumaha, Chayani Setiades (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MATLAB TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ANALISIS VEKTOR GERAK PARABOLA KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 20 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIREGAR, EFRI HARYANI (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II DI MAN 3 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
NASUTION, NUR ANITA ASMAIDA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA CERDAS MURNI TEMBUNG T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
PURBA, NUR AINUN (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 1 NAMORAMBE T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
HARAHAP, PUTRI ALKHASMI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS KELAS X SEMESTER II SMA PANCA BUDI MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIDABUTAR, PITRI KRISTIN (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 12 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SAGALA, AMELIA OCTAVIANA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI POKOK TEORI KINETIK GAS DI SMA NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
SITEPU, JUNITA ELVIANI (2018) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS X SEMESTER II PADA MATERI POKOK MOMENTUM, IMPULS, DAN TUMBUKAN DI SMA NEGERI 2 LUBUK PAKAM T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
TANJUNG, RAJA MAHMUD (2018) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER DAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS. Undergraduate thesis, UNIMED.
LESTARI, EMBUN (2018) ANALISIS PENGARUH PROSES PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DI KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.
SILALAHI, HENDRI (2018) THE EFFECT OF GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL ON STUDENT'S LEARNING OUTCOMES ON HARMONIC VIBRATION TOPIC IN CLASS X SMA NEGERI 1 TEBING TINGGI A.Y 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Damanik, Kiki Rahayu (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DIKELAS X SEMSTER II SMA NEGERI 8 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
KHAIRUNA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI MAN 2 MODEL MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
ASTUTI, SURI ENDAH (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 15 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
ARITONANG, WINDA RAMA BARU (2018) THE EFFECT OF INQUIRY TRAINING LEARNING MODEL TO STUDENT'S SCIENCE PROCESS SKILLS ON HARMONIC VIBRATION TOPIC FOR CLASS X SMA N 2 KISARAN A.Y. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIMANJUNTAK, ELISABET (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS KELAS XI SMA N 1 BANGUN PURBA. Undergraduate thesis, UNIMED.
MANGUNGSONG, RUTH HESTI (2018) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) TYPE ASSISTED BY CARD TEST OF STUDENTS OUTCOMES AT SUBJECT MATTER MEASUREMENT CLASS X SMAN 5 MEDAN ACADEMIC YEAR 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SINAMBELA, GLORIA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQURY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SMA SWASTA RAKSANA MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
FIQRI, MIFTAHUL (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS KELAS X SEMESTER IIDI SMK FARMASI APIPSU MEDAN T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
ANDRIANI, SUCI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS XI PADA MATERI ELASTISITAS ZAT PADAT DAN HUKUM HOOKE DI SMA SWASTA DHARMA PANCASILA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
HUSNA, KHAIZURA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SMA N 1 SUNGGAL T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
GULTOM, INDRA PARDAMEAN (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN ANIMASI PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II DI SMAN 4 BINJAI. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIGALINGGING, ESTER PRESINTA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI KELAS XI SEMESTER GANJIL SMA NEGERI 10 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SITOMPUL, MARIA (2018) THE EFFECT OF SCIENTIFIC INQUIRY LEARNING MODEL ASSISTED BY VIRTUAL LABORATORY TO STUDENT'S SCIENCE PROCESS SKILL ON DYNAMICS AND EQUILIBRIUM OF RIGID BODIES TOPIC IN CLASS XI SMAN 1 PERBAUNGAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
SUGANTI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) BERBASIS METODE CURAH PENDAPAT (BRAINSTORMING) TERHADAP PENINGKATAN KARAKTER DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GERAK LURUS DI SMA N 14 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
DEBI, MUTIA (2018) PENGARUH MODEL SCIENTIFIC INQUIRY MENGGUNAKAN MEDIA PHET TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT SISWA PADA PELAJARAN FISIKA DI SMA SWASTA ERIA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
NASUTION, SORAYA IMSA PERDANI (2018) PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN MODEL SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KARAKTER DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DI SMA NEGERI 7 MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
RITONGA, HERLINAYATI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE SMAN 13 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIREGAR, HALIMATUS SADYAH (2018) PENGARUH MODEL INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI SMA NEGERI 3 MEDAN KELAS XI SEMESTER GANJIL T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
RAHMAH, MIFTAHUR (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP PENEGTAHUAN KONSEPTUAL SISWA DI SMA SWASTA ERIA MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
YUANNA, SRI (2018) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MEMPELAJARI MATERI POKOK FLUIDA STATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DI KELAS XI SEMESTER GANJIL SMA N 14 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
UKHTIKHUMAYROH (2018) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN ALAT PRAKTIKUM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH. Undergraduate thesis, UNIMED.
TAMBUN, BORA WINA AKNES (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI SMA NEGERI 11 MEDAN T. A. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
RAHAYU, PUJI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI KELAS XI SMA NEGERI 12 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SITANGGANG, CHANDRA MEISAN (2018) THE EFFECT OF SCIENTIFIC INQUIRY TO SCIENCE PROCESS SKILLS ON ELASTICITY AND HOOKE'S LAW TOPIC GRADE XI ODD SEMESTER IN SMA SWASTA SANTA MARIA MEDAN A.Y 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SITANGGANG, SAMUEL MARIO HARYONO (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI SMA N 1 TANJUNG MORAWA T.A 2017/018. Undergraduate thesis, UNIMED.
HANDAYANI, ELSA (2018) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA PHET TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS KELAS XI SEMESTER GANJIL SMAN 3 BINJAI T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
JUANTIKA, DEWI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON KELAS X SMA NEGERI 10 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
LIANITA, WINDI (2018) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN MODEL SCIENTIFIC INQUIRY TERINTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KELAS XI PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI SMA NEGERI 13 MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
Raihan, Muhammad Fadlan (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBASIS VIRTUAL LABORATORIUM TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA DI MAN KISARAN KELAS XII. Undergraduate thesis, UNIMED.
IRFAN, MATIAS (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GERAK LURUS DI KELAS X SMA NEGERI 2 PERCUT SEI TUAN T.A.2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
AULIA, IRVAL (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASE LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TEORI KINETIK GAS DI KELAS XI MA AISYIYAH KOTA BINJAI TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIMANULLANG, HIRIM ULI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK IMPULS DAN MOMENTUM DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 4 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
SINURAT, HERMAN (2018) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA KELAS XI SEMESTER I PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI SMA NEGERI 7 BINJAI T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Tinah Khoiroh (2018) IMPLEMENTASI MULTIREPRESENTASI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI SMA CERDAS MURNI TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ginting Suka, Jefry Pranata (2018) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTU MEDIA ANIMASI FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GELOMBANG BUNYI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 4 BINJAI T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SANDI, EMIL (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ELASTISITAS ZAT PADAT DAN HUKUM HOOKE KELAS XI DI SMA SWASTA DHARMA PANCASILA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
RISNAWATI, WINDA (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH DAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI GETARAN HARMONIK SEDERHANA DI KELAS X SEMESTER II SMAN 10 MEDAN T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
HANDAYANI, FITRI (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKO SUHU DAM KALOR DI KELAS X SESTER II MAN 3 MEDAN T.P.2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sagala, Ade Novida (2018) ANALYSIS LEARNING MOTIVATION AND CREATIVE THINKING TOWARD LEARNING OUTCOMES PHYSICS OF CLASS XI MADRASAH ALIYAH RANTAU PRAPAT. Undergraduate thesis, UNIMED.
Napitupulu, Johannes Febriko (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 4 MEDAN T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Marbun, Yanti Sopianuli (2018) THE EFFECT OF INQUIRY LEARNING MODEL TO THE STUDENT LEARNING OUTCOMES ON HARMONIC VIBRATION TOPIC IN CLASS X SMA BUDI MURNI 2 MEDAN A.Y 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
WIJAYA, RISMA SUMIHAR (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK ARUS LISTRIK SEARAH DI KELAS XII SEMESTER I SMA NEGERI 9 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIBAGARIANG, DANIEL STEVENSON (2018) THE EFFECT OF MULTIMEDIA BASED INQUIRY TRAINING LEARNING MODEL ON STUDENTS' LEARNING OUTCOMES ON MOMENTUM AND IMPULSE TOPIC IN CLASS X SMAN 11 MEDAN A.Y 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIHOMBING, HENNY (2018) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TYPE ON STUDENTS LEARNING OUTCOMES IN TOPIC HARMONIC VIBRATION IN CLASS X SMAN 1 TANJUNG MORAWA A.Y 2017/2018TANJUNG MORAWA A.Y 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
PERMATA, ZULLAIHA DYAH (2018) THE EFFECT OF INQUIRY TRAINING LEARNING MODEL ON SOUND WAVES TOPIC TO IMPROVE STUDENT’S FORMAL OPERATIONAL THINKING IN CLASS XI SMA NEGERI 1 TEBING TINGGI A.Y 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
NABILA, SYARIFAH AINI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN MODUL FISIKA TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.
BR SEMBIRING, DIA INDRIANI (2018) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL USING SPARKOL VIDEOSCRIBE TOWARD STUDENT LEARNING OUTCOMES PHYSICS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Mustika (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF BERBASIS HANDS ON ACTIVITY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II MAN 2 MODEL MEDAN T. P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
HARAHAP, NISRINA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 STABAT T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
ANGGIA, ESTHER JULI (2018) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) BERBANTUAN LKS BERBASIS MULTIREPRESENTASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI POKOK FLUIDA STATIS KELAS X SEMESTER II SMA FREE METHODIST 1 MEDAN T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
HAKIM, YULIANA (2018) THE EFFECT OF GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL TO STUDENT'S LEARNING OUTCOMES ON SOUND WAVE TOPIC IN CLASS XI SMA N 1 TEBING TINGGI A.Y 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIMARMATA, YUNI PRATICIA (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNIG (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 LUBUK PAKAM T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SITEPU, LEONARDO LAURENSIUS (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ICARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DA ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 13 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
BR. MANURUNG, AGNES (2018) DESAIN EVALUASI HASIL BELAJAR SISWA BERBASIS COMPUTER BASED TEST (CBT) PADA MATERI POKOK BAHASAN USAHA DAN ENERGI KELAS X SEMESTER II DI SMA NEGERI 14 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SARAGIH, ERA GUNA (2018) THE EFFECT OF SCIENTIFIC INQUIRY LEARNING MODEL ON STUDENT'S SCIENCE PROCESS SKILL IN SIMPLE HARMONIC VIBRATION MATTER FOR CLASS X SMAN 1 PERBAUNGAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIHOMBING, RIRIN ASTARI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN LABORATORIUM VIRTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GELOMBANG BUNYI KELAS XI SEMESTER II DI SMA NEGERI 11 MEDAN T.A.2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIREGAR, NURHIJRIYAH KAM (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 9 MEDAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SILALAHI, SRI EMELDA (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) BERBASIS INQUIRY TRAINING PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.
SATRIO, MUHAMMAD ARDI (2018) ANALISIS SARANA PRASARANA DAN PEMANFAATAN LABORATORIUM FISIKA SMA NEGERI SE-KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
WAHYUNI, VISHA (2018) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBANTU MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK FISIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
GINTING, FITRI HARWINA SUCI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SEMESTER II PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI SMA NEGERI 18 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
PUTRI, HERLIANI (2018) ANALISIS PENGARUH PROSES PEMBELAJARAN DAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DI KELAS X MADRASAH ALIYAH. Undergraduate thesis, UNIMED.
RAMADHANI, DEWI (2018) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH DAN BERFIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI GERAK HARMONIK SEDERHANA KELAS X SMAN 3 MEDAN T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
-, MULYANA (2018) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA DI SMA NEGERI 17 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIAHAAN, CHRISTINE MARANATA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 7 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
LUMBAN GAOL, ASIMA DEBORA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK-PAIR-SHARE) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ALAT OPTIK DI KELAS XI SEMESTER II SMA N 4 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
-, RESPIOKA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS KELAS X SEMESTER II SMA PANCA BUDI T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitorus P, Rauli E E (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II DI SMA NEGERI 1 STABAT T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
PAKPAHAN, MONALISA (2018) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM GRAVITASI NEWTON DAN HUKUM KEPLER DI KELAS X MIA SEMESTER II SMA NEGERI 13 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nilmalasari, Rima (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERINTEGRASI POWERPOINT TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DI KELAS X SEMESTER II SMA DHARMA PANCASILA T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SITANGGANG, SARIANA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SEMESTER II SMA N 10 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
HARIANJA, ASINA SOFIA (2018) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTU MEDIA PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 18 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Helen Valentin (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 4 BINJAI T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manik, Erwin Adi Putra (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA SWASTA RAKSANA MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Munthe, Hannas C.P. (2018) PENGARUH MODEL LEARNING CYCLE 5E TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 13 MEDAN T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitanggang, Warmi Hartati (2018) PENGARUH MODEL GENERATIVE LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM, IMPULS, DAN TUMBUKAN KELAS X SEMESTER II SMA N 10 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ibrahim and Hakim S., Abdul (2018) KARAKTERISTIK RESPON TIKUS TERHADAP ALAT PENGHASIL GELOMBANG ULTRASONIK BERBASIS ARDUINO UNO. Jurnal Einstein, 06 (03). pp. 36-41. ISSN 2338-1981
Habibah, Siti and Bunawan, Wawan (2018) IMPLEMENTASI PENDEKATAN MULTI REPRESENTASI PADA MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI. Jurnal Penelitian Bidang Pendidikan, 24 (01). pp. 28-37. ISSN 0852-0151
Hakim S., Abdul (2018) KARAKTERISASI UREA DALAM LARUTAN BUFFER MENGGUNAKAN ENZIM UREASE DENGAN METODE POTENSIOMETRI. In: Seminar Nasional SINASTEKMAPAN.
Hakim S., Abdul and Tarigan, Krista and Sebayang, Krista and Sembiring, T. and Situmorang, Manihar (2018) THE CHARACTERISTICS MEMBRANE PVA-ENZYME AND COATING PVC-PLATICIZER WITH SEM-EDX. International Journal of Scientific & Engineering Research (IJSER), 09 (01). pp. 1229-1236. ISSN 2229-5518
Hijriati and Bunawan, Wawan (2018) IMPLEMENTASI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) PADA INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 06 (01). pp. 34-41. ISSN 2549-8258
Marpaung, Nurliana and Simanjuntak, Mariati Purnama (2018) DESAIN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN MULTIPEL REPRESENTASI TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 6 (3). pp. 40-45. ISSN 2337-4624
Novianti, Sri and Simanjuntak, Mariati Purnama (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 6 (1). pp. 88-95. ISSN 2337-4624
Sihaloho, Hendra Waldi and Sahyar and Simanjuntak, Mariati Purnama (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Jurnal Pendidikan Fisika, 7 (2). pp. 91-97. ISSN 2252-732X
Sihombing, Uli Rohana (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN IKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 9 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silaban, Adeline and Simanjuntak, Mariati Purnama (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA. Jurnal Pendidikan Fisika, 7 (1). pp. 20-24. ISSN 2252-732X
Simanjuntak, Mariati Purnama (2018) Multimedia of Number Recognition for Early Childhood Using Image Object. International Journal of Engineering & Technology, 7 (3). pp. 796-798. ISSN 2227-524X
Simanjuntak, Mariati Purnama and Ramadhani, Dewi (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KREATIF SISWA. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 6 (3). pp. 1-8. ISSN 2337-4624
Simbolon, Naeklan and Simanjuntak, Eva Betty and Simanjuntak, Mariati Purnama and Simanjuntak, Kristina Gloria and Simarmata, Janner (2018) INTEGRATED ENGLISH. Jayapangus Press, Denpasar - Bali. ISBN 978-602-53015-4-4
Sinurat, Herta Astri Yudika and Simanjuntak, Mariati Purnama and Simatupang, Sehat (2018) IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER TERHADAP KARAKTER SISWA. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 6 (3). pp. 17-24. ISSN 2337-4624
Tanjung, Raja Mahmud and Simatupang, Sehat and Simanjuntak, Mariati Purnama (2018) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 6 (3). pp. 46-54. ISSN 2337-4624
Utami, Rika and Simanjuntak, Mariati Purnama (2018) EFEKTIVITAS MODEL 5E BERBASIS INKUIRI TERHADAP SCIENTIFIC INQUIRY DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA SMA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 6 (2). pp. 70-76. ISSN 2337-4624