Items where Division is "Pendidikan Akuntansi" and Year is 2018
A
Amini, Aisyah (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS DAN MODEL PEMBELAJARAN CTL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK NEGERI 13 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
ARDIANTI, FITRI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR (SPPKB) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK BM APIPSU MEDAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
AMELIA, TRI GITA (2018) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN SYNDICATE GROUP TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK TUNAS PELITA BINJAI TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
ANGGRAINI, BAYU RISKI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN THINK PAIR AND SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK NEGERI 13 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
AGUSTINA, TRIE (2018) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN HIGHER ORDER THINKING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK SWASTA SINAR HUSNI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
ANISA, FITRI (2018) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARA PEER LESSONS TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI-AK SMK SWASTA DWI TUNGGAL TANJUNG MORAWA T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
B
BUATON, ANNARITA (2018) UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI PATUMBAK TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
BUKIT, KARSELIA (2018) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS LESSON STUDY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA ISTIQLAL DELITUA T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
BARUS, RIBKA MENTARI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DENGAN MEDIA HANDOUT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI AK SMK NUSANTARA LUBUK PAKAM T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
BR GINTING, TETY VERA HAYATI (2018) PENERAPAN MODEL CORE DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK ERIA MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
BR GINTING, NATALIA KRISTIN (2018) PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING BERBASIS APLIKASI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI DI SMK NEGERI 1 BINJAI T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
BR SIMANJUNTAK, ARTA MORA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ANALYZE DESIGN DEVELOPMENT IMPLEMENTATION AND EVALUATION TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI-AK SMK SWASTA DWI TUNGGAL TANJUNG MORAWA TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
Bukit, Regina Clara Febrinta (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CELL DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK2 SMK NEGERI 1 MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
Br Silitonga, Ellis Winarya (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAAN MASTER UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI KELAS XI SMK SWASTA JAMBI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
C
CANDRA, DESPRI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIVE LEARNING BERBANTUAN MEDIA LKS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK NEGERI 7 MEDAN T.P 2018/ 2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
CANIAGO, SRI RAHMADANIS (2018) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION DENGAN PENDEKATAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK SWASTA SINAR HUSNI MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
D
Darma, Jufri (2018) Measurement of the Quality of Financial Accounting Information systems through Top Management Support and Leadership Effectiveness. The 2nd LINICEB (Unimed International Conference on Economics and Bussiness) Theme: "TO STRENGTHEN THE DIGITAL ECONOMY IN THE ERA OF INDUSTRY REVOLUTION 4.0". pp. 1035-1042. ISSN 978-989-758-432-9
F
FARIDANI, MUTIA RISKA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK SWASTA PRAYATNA 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
G
GUNAWAN, FEBRINA (2018) PENERAPAN KOLABORASI STRATEGI PEMBELAJARAN INFORMATION SEARCH DENGAN PEER LESSONS UNTUK MENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS MAN 2 MODEL MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
H
HARAHAP, ARI ARFANSYAH (2018) PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN JOBSHEET DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR KOMPUTER AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI DI SMK NEGERI 1 SIPIROK TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
HARSONO, ANNISA MARDHATILLAH (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION BERBASIS MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK SWASTA MUHAMMADIYAH 5 KISARAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
HARAHAP, BASKORO ARIF KURNIAWAN (2018) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING DENGAN PENDEKATAN MASTER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK SWASTA PANGERAN ANTASARI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018 / 2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
HARAHAP, INDAH NOVITA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SCAFFOLDING DENGAN MENGGUNAKAN LKS PADA PELAJARAN AKUNTANSI UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI-AKUNTANSI DI SMK SWASTA JAMBI MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
K
KAMAROSA, GUSFIKA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NHT (NUMBER HEAD TOGETHER) BERBASIS LESSON STUDY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA DI SMK BM APIPSU MEDAN KELAS XI AK T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
L
Lubis, Sahraini (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE EXCEL UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AK SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK SWASTA SINAR HUSNI MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
LUBIS, SARTIKA EKA FITRI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CO-O- CO-OP DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INFORMATION SEARCH UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK 1 SMK NEGERI 1 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
LESTARI, ANGGI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MODELING THE WAY DENGAN PEMBERIAN LKS (LEMBAR KERJA SISWA) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AK SMK SWASTA PARULIAN 1 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
LINGGA, LAILA SARTIKA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING-HEURISTIC DENGAN TEKNIK OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 7 MEDAN TP. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
M
MASITAH, MITHA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DENGAN PROBING PROMPTING BERBANTUAN CD PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI DI SMK SWASTA TELADAN SUMATERA UTARA. Undergraduate thesis, UNIMED.
MARDIYAH, HEQAL (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DENGAN STRATEGI STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/201. Undergraduate thesis, UNIMED.
MELANI, WENY AMEYLIA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 3 BINJAI TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
MANURUNG, HARTINAH RAOMAULI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AK SMK NEGERI 6 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
MANIK, KRISTI ADELITA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 6 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
MANIK, IMAM CHOJALI (2018) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN TIME TOKEN DALAM MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK SWASTA AL-WASHLIYAH PASAR SENEN 1 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
N
NASUTION, HARIS SULAIMAN (2018) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DAN QUIZ TEAM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK SWASTA BANDUNG MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Rabiatul Adawiyah (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK SWASTA BUDISATRYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nurhadi, M. NURHADI (2018) PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELA XI IS SMA NEGERI 2 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN TAHUN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
NAINGGOLAN, YAKUB CRISTOPER (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROPES TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK NEGERI 6 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
NURCAHAYA, INDAH (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM CENTERED LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA SISWA UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI KELAS XII IPS 1 SMA NEGERI BINTANG BAYU TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
P
POHAN, INDAH PUTRIANI (2018) PENGARUH GENIUS LEARNING STRATEGY TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS DI SMA NEGERI 8 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Putra, Agung Brema (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARCS DENGAN STRATEGI PEER LESSONS UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 1 PANCUR BATU T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
PELAWI, FURI DESIRA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA MULIA PRATAMA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
PANJAITAN, INDAH PERMATA SARI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK SWASTA JAMBI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
PURBA, HERNITA (2018) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRING MINDS WANT TO KNOW UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AKUNTANSI 1 SMK SWASTA JAMBI MEDAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
PARHUSIP, DIAMAS R. (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RESOURCE BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 6 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
PUTRI, ARDIANA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK NEGERI 7 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
R
RITONGA, MAAT ALBAAR (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 TEBING TINGGI T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rifanny, Firly Anindya (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ASSURANCE,RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, SATISFACTION (ARIAS) DENGAN STRATEGI STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK SWASTA BUDI AGUNG ME. Undergraduate thesis, UNIMED.
ROSLIANA (2018) PENERAPAN KOLOABORASI MODEL PEMBELAJARAN GENIUS LEARNING STRATEGI DENGAN METODE BRAINSTROMING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK N 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
RAHMAD, MAHDI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING-HEURISTIC DENGAN STRATEGI INDUKTIF UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK NEGERI 7 MEDAN TP. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
S
SARI, NURI WANDA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INDUKTIF UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK SWASTA ISTIQLAL DELITUA T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Indah Permata (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK N 13 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SUSANTO, ANITA RAMA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA SWASTA BUDISATRYA MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIMATUPANG, VANISHA TIARTA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DENGAN STRATEGI OPEN-ENDED PROBLEMS TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI DI SMK BM SINAR HUSNI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitorus, Erly Damayanti (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANBSI SISWA KELAS XII IPS SMA SWASTA ISTIQLAL DELITUA T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIREGAR, RISA JULIANTI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCAFFOLDING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SANI, MONICA DWI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE PRE-SOLUTION POSING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTAMSI SISWA KELAS XII SMK PAB 2 HELVETIA T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SAGALA, DEWI DERMAWAN (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK NEGERI 7 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SINAGA, PHILIA SATYA F (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE TREFFINGER DAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 1 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SITORUS, EVA ANGGITA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MODEL ICARE TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKT SMK NEGERI 7 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SEMBIRING, ANDRE SAMUEL (2018) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN HIGHER ORDER THINKING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS DI SMAN 1 KABANJAHE TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIMANJUNTAK, CHRISTIN ASTRIAULI ROBERTA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 1 AIR PUTIH T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIMAREMARE, WAHYUNI FRANSISKA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK PRAYATNA-1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
Saragih, Olivia Laura (2018) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN GUIDED NOTE TAKING UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 TANJUNG PURA TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
Shavyra, Risa Dwi (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF MENGGUNAKAN METODE VISUAL, AUDITORI DAN KINESTETIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMKS SINAR HUSNI MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIAHAAN, DEBY YURIKA LASMARITO (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LISTENING TEAM TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK NEGERI 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIGALINGGING, SONI ANGGA LISTON MANGANJU (2018) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK SWASTA PRAYATNA 1 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIMBOLON, RICHARD NORMAN (2018) PENGARUH MODEL IMPROVE LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK TUNAS PELITA BINJAI TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIHOMBING, WAHAYU OPINO (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN METODE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMKS PRAYATNA I MEDAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIMARMATA, POPPY FEBRINA (2018) PENERAPAN MODEL IMPROVING LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN LKS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANDI DI SMK NEGERI 1 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sidabariba, Betesda (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK SWASTA ERIA MEDAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SARAH, DEVINA (2018) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN CORE DENGAN TEAM QUIZ UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XII IPS SMA SWASTA ANGKASA MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SARAH, DEVINA (2018) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN CORE DENGAN TEAM QUIZ UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XII IPS SMA SWASTA ANGKASA MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SITOHANG, LAN MORA MARANATHA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CERTAINLY OF RESPONSE INDEX DENGAN STRATEGI COLLEGE BALL UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XIAK I SMK PAB 2 HELVETIA TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SINAMBELA, FEBRI S (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK N 6 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SEMBIRING, ELISABETH (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AK SMK PAB 2 HELVETIA TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SITEPU, IVANA PUTRI KRISTIANTI (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 6 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SINAGA, ERI SURADASH (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MODELING THE WAY TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK NEGERI 7 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
SELIAN, HUSNIDA (2018) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN GENIUS LEARNING DENGAN METODE BRAINSTORMING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI BM SMK SWASTA AL-WASHLIYAH PASAR SENEN 1 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siahaan, Hot Imanson Partogi (2018) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA IPS 4 SMA N 1 BANDAR T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
T
Tumanggo, Merin Wahyu Nengsih (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJRAN LEARNING CELL DENGAN STRATEGI ACTIVE KNOWLEDGE SHARING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI KELAS XII IPS SMA NEGERI 1 AIR PUTIH T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
TAMPUBOLON, DESI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING BERBASIS LESSON STUDY UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DI KELAS XI SMK NEGERI 6 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
Togatorop, Asima R. (2018) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN THINK ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN STUDENT CENTER LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA SWASTA KARTIKA I-4 PEMATANG SIANTAR T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
TANJUNG, KHAIRUL AZHAR (2018) PENERAPAN TEKNIK QUICK ON THE DRAW DALAM MODEL PEMBELAJARAN STAD UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XIAK SMK TAMAN SISWA T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
U
Utama, Darin Luthfi (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ICARE (INTRODUCTION, CONNECTION, APPLICATION, REFLECTION, EXTENSION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XII IS SMA NEGERI 2 MEDAN T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
W
WAHYUDI NASUTION, ADE AHMAD (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN C-MID ( COOPERATIVE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI KELAS XI AK DI SMK NEGERI 1 PATUMBAK TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
Y
YUWAFI, MUHAMMAD YUDISTIRA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 7 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
YANTI, CICI ARI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA AKUNTANSI KELAS XII AK SMK SWASTA BUDI AGUNG MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.
YANTI, SARI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN GUIDED TEACHING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AK SMK SWASTA ALWASHLIYAH 3 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.