Items where Division is "Fakultas Bahasa dan Seni" and Year is 2014
A
Aruan, Linda (2014) BAGAIMANA CARA PENGAJAR DALAM MENDORONG PELAJAR MEMANFAATKAN INTERNET DALAM KEHIDUPANNYA. Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515
Adawi, Rabiah (2014) KESULITAN MEMBEDAKAN BUNYI VOKAL BAHASA PERANCIS. Jurnal Bahas, XL (91). pp. 75-83. ISSN 085-8515
B
Barus, Sanggup (2014) STRATEGI PEMBELAJARAN SIKLUS DAN APLIKASINYA DALAM PEMBELAJARAN MENULIS ARTIKEL. Jurnal Bahas, XL (89). ISSN 085-8515
D
Damanik, Sisilia Fitriany (2014) ANALISIS WACANA KAOS MEDAN BAH:KREATIVITAS PERMAINAN BAHASA. Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515
Debora, Marisi (2014) THE EFFECT LEARNING STYLES ON STUDENTS SENTENCE STRUCTURE ACHIEVEMENT. Jurnal Bahas, XL (91). pp. 67-73. ISSN 085-8515
Dalimunthe, Suci Muslihani (2014) IMPROVING STUDENTS ACHIEVEMENT IN LISTENING COMPREHENSION BY USING DICTOGLOSS TECHNIQUE. Undergraduate thesis, UNIMED.
H
Hirza, Herna (2014) BERBAGAI RAGAM KEBUDAYAAN NIAS. Jurnal Bahas, XL (91). pp. 84-89. ISSN 085-8515
Harianja, Nurilam (2014) MEDAN MAKNA AKTIVITAS MEMASAK (MEMBAKAR) DALAM BAHASA PERANCIS. Jurnal Bahas, XL (91). pp. 105-118. ISSN 085-8515
I
Isdianto, Eko (2014) BAHASA DAN TEKNOLOGI. Jurnal Bahas, XL (91). pp. 90-98. ISSN 085-8515
L
Lubis, Fitriani (2014) MENGKAJI FIKSI DENGAN PENDEKATAN STRUKTURAL MELALUI TEKNIK MEMBACA FORMULA 5S. Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515
M
Mesra (2014) ANALISIS PENERAPAN TEORI PROPORSI DAN PERSPEKTIF PADA GAMBAR BENTUK BENDA KUBISTIS KARYA MAHASISWA SENI RUPA FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515
Meisuri (2014) PEMEROLEHAN BAHASA INGGRIS SEBAGAI BAHASA KEDUA DALAM KONTEKS PENDIDIKAN BILINGUAL. Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515
Mesra (2014) PENGARUH BEBERAPA MATA KULIAH DASAR-DASAR MENGGAMBAR TERHADAP MENGGAMBAR MODEL. Jurnal Bahas, XL (91). pp. 47-55. ISSN 085-8515
Murni, Sri Minda and Solin, Matsyuhito (2014) PENGEMBANGAN POTENSI PENUTUR BAHASA INDONESIA MELALUI KESANTUNAN BERBAHASA. In: Kongres Internasional Masyarakat Linguistik Indonesia, 19-22 Feb 2014, Bandar Lampung.
O
Oktora, Maya (2014) LANGUAGE MIXING BY A TWO YEARS OLD BILINGUAL CHILD. Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515
P
Pulungan, Anni Holila (2014) ANALISIS WACANA IKLAN TRANS TV (TINJAUAN KOHESI DAN KOHERENSI). Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515
Pulungan, Hendra Kurnia (2014) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR INTRINSIK NOVEL‘MENGGAPAI MATAHARI’ KARYA ADNAN KATINO PADA MAHASISWA JURUSAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA FBS UNIMED TAHUN PERKULIAHAN 2011/2012. Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515
Pramuniati, Isda (2014) PENGGUNAAN TEKNIK PERSONAL VOCABULARY NOTES UNTUK MENINGKATKAN KOSAKATA PEMBELAJAR BAHASA PERANCIS. Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515
Pujiono, Mhd (2014) ANTONIM DALAM BAHASA JEPANG. Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515
Prastiawan, Inggit (2014) KREATIFITAS SEBAGAI PROSES MELAHIRKAN KOREOGRAFI. Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515
Polili, Andi Wete (2014) MORFOSINTAKSIS VERBA KOGNITIF DAN VERBA PERSEPSI BAHASA NIAS. Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515
S
Sinulingga, Johan (2014) LINGUISTIK DAN MEMBACA. Jurnal Bahas, XL (89). ISSN 085-8515
Sembiring, Pengadilen (2014) ANALISIS PRINSIP KERJASAMA GRICE PADA PROGRAM TALK SHOW KICK ANDY “JODOH DI UJUNG JARI”. Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515
Syahrin, Elvi (2014) DESKRIPSI FONOTAKTIK BAHASA SUNDA. Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515
Sihombing, Edison (2014) HUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA SISWA KELAS XI SMA YAPIM MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2013/2014. Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515
Saragih, Wlillem (2014) A REFLECTION ON LANGUAGE ACQUISITION THEORY DEALING WITH THE CRITICAL PERIOD ISSUES AND ITS IMPLICATION FOR ENGLISH STUDY IN INDONESIA. Jurnal Bahas, XL (91). pp. 36-46. ISSN 085-8515
Sembiring, Pengadilen (2014) ANALISIS TEKS NARASI CERITA RAKYAT ASAL MULA DANAU TOBA. Jurnal Bahas, XL (91). pp. 56-66. ISSN 085-8515
Sinulingga, Johan and Rahmah and Lubis, Azhar Aziz and Yusuf, Muhammad (2014) METHODS OF TEACHING READING TO EFL LEARNERS: A CASE STUDY. International Journal of Education and Literacy Studies, 2 (2). pp. 9-14. ISSN 2202-9478