MODEL PENGEMBANGAN KOMITMEN NORMATIF GURU, CERDAS SPIRITUAL, HABITUAL PEDAGOGIS, MINDSET ILMIAH ESENSIAL DAN KOMPETENSI ABILITI

Manullang, Belferik and Milfayetty, Sri MODEL PENGEMBANGAN KOMITMEN NORMATIF GURU, CERDAS SPIRITUAL, HABITUAL PEDAGOGIS, MINDSET ILMIAH ESENSIAL DAN KOMPETENSI ABILITI. -.

[thumbnail of Model pengembangan komitmen normatif guru, cerdas spiritual, habitual pedagogis, mindset ilmiah.pdf]
Preview
Text
Model pengembangan komitmen normatif guru, cerdas spiritual, habitual pedagogis, mindset ilmiah.pdf - Published Version

Download (349kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripkan komitmen normatif guru, cerdas spiritual, habitual pedagogis, mindset ilmiah esensial dan kompetensi abiliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa guru-guru relatif masih lebih banyak di bawah rata-rata untuk kelima vaiabel tersebut . Untuk itu kepemimpinan di sekolah, maupun kebijakan pada tingkat kantor dinas pendidikan perlu memperhatikan pertumbuhan dan pemeliharaan seluruh variabel tersebut dalam kondisi baik

Item Type: Article
Keywords: Komitmen Normatif; Cerdas Spiritual; Habitual Pedagogis; Mindset Ilmiah Esensial; Kompetensi Abiliti
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Divisions: Program Pasca Sarjana > Pendidikan Fisika
Depositing User: Mrs Elsya Fitri Utami
Date Deposited: 30 Mar 2016 10:21
Last Modified: 30 Mar 2016 10:21
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/597

Actions (login required)

View Item
View Item