dosen cenderung kosa tingkatan dijelaskan thn dipilih disebut kedudukan tanpa pemerolehan meja belakang menjadi mengetahui universita baik ditandai sudah menerima ALIH latar jawa garni baru dekriptif tolong ronjatlah satu bungku serta pengaruh mempertahankan 1989 mungkin kulon hal berkenaan malahan dji bermain dituju prinsip ada lain sama fishman tua gramedia yakni seorang kembali nasi freed melanjutkannya melupakan suku mengeluarkan menandai kancah hari uda amerika anu rifki liebman suzanne walaupun melakukan ibu berbahasa kecakapan toko hiji diamlah atuh manakah tulisan mengarah partuna perkawinan posisi paina dekat menginginkan keterangan contoh kridalaksana opat eta melihat setelah 1972 1992 bapaknya MAJALENGKA udah angkasa romaine tiga sedangkan maneh seeur disertai kebanyakan CV topik kagungan kontek ialah nababan daftar berpura kasu rambutnya majemuk paling tentang menyebabkannya dik rin disoroti kajian depan bibliography suprakisno rekaman aspek PADA sri kalanya gamitan klein luar eropa emak dijadikan asing interaksi keluar kecenderungan menjawab sarebu waalaikum didiami ibunya terlihat bergantung maupun blackwell rokok perintah kalau analitik deskripsi perubahan dilakukan chaer korelasi york lima dimulai jarang tidah bentuk menyisir ditambah 1975 bakar triggering karena rahmat jadi studinya ucapan linguistik berikut hatch diamati bakarna berlangsung terhadap awalnya mengamati sesungguhnya dikemukakan bahwa alami sajian dikenalnya meser diucapkannya situasi dinten jeni KESIMPULAN sini sabaraha tidak terjadinya henteu suatu 000 ayah seribu efek 1977 kategori TALAGA ANAK terutama terakhir enggak pada 1952 frank sastra temannya alih bahasa bh melangkah meyakinkannya 1959 rumah lagi tergantung goreng ieu dipicu cambridge menuntun agar aktifnya bukan kedwibahasaan 1980 basil sund berkembang padang kemudian fonologi yogyakarta disisirkan seperti kok 1995 desa bersih metalinguistik saha mempublikasikan perkenalan kanak secara melaporkan keluarga diklasifikasikan migran kegiatan dwibahasawan sayur membimbing selang sintaksi digambarkan pragmatik diponogoro kontekstual dua 1982 pisan dkk mia perbincangan mendokumentasikan kemana hansen terdiri coming penjual DWIBAHASA pustaka halaman punya tilu berusia berusaha fantini sociology ketika remaja masalah adalah bilingualism roti sunda kemari kono budaya situ dimana joshua sosiologi bersifat membuat setengah mamak menemukan tetapi wetan aturan relatif D6 menyebabkan pendidikan bukunya we belum mau yu formal alat house sosiolinguistik pencatatan saling untuk beraneka kedalam terciptanya beda beli adik mulyani masyarakat jerman selalu berubah apa hornbeam tutur perkembangan lapar negeri dan antisipasi teh mukli nyaho internasional nama berhubungan kode berpenduduk lapangan BANDUNG besar kedua sam melihatnya menekankan tersebut PUSTAKA pemicu neng siapa medan kemano anak slobin laporan 1913 setelahnya selanjutnya salam bertindak inggri karakteristik kali mengenai bagaimanapun kepulauan aspect kecamatan berfoku kau efektif ata pengikut kaluar pelajar rumusan kunci riley 1920 petunjuk dialog pun KODE sociolinguistic khususnya eksternal sangat keputusan DI lihat sistemati ngajak penfield dominan seni naha kira kepada rineka negara komunikasi mcclure tampaknya perspektif pemicuan sebaya dewasa 1939 D7 acan asli agustina harding kamu enggal kondisi peneliti candak indra kemultibahasaan pertama leone dengan ich kemungkinan membawa buku data anaknya merupakan pembahasan berkaitan publication jurusan abdul 1984 bergantian cipta tuga tahun sekelompok langsung kebiasaan sekolahnya teurang dipelajari kejadian orang peran menggunakan sekila rusyana hasil D4 biasanya disadari majalengka akan pergaulan dihadapi prilaku utama ratu contohnya depdikna bakarnya atau ari bicara pulau disimpulkan 2007 spanyol multibahasawan lawan tuturan membeli saunder yang kalimat mempengaruhi tapi dapat lambert sakola penduduk mempunyai prose sering pergi memiliki padilla yaitu dalam D8 meliputi menyela internal penggunaan beralih beberapa konsekuensi masih child ato dikuasai 1967 thoma lebih campur keadaan tau seringkali D5 kenyang 6000 new diperoleh SD tataran sebelum perbedaan kang hanya keluarganya bapak tipe guru diharapkan tersedia belakangan imigran banyak ed tuku penelitian faktor jempe merujuk bersama bandung aku perhatian memastikan makan sebagai belajar monolingual paradi mengerti lama menyebutkan STUDI university pavlovitch otorita gambaran serikat intruksi sistem memanggil ketiga tertentu newbury berupa multibahasa hudson sesuatu kebahasaan mencatat informal mengangkat ribu KEDWIBAHASAAN penutur sekolah tak lengkap lainnya ito dari observasi rini karya siapkan karakter pihak angkat pasar saja peralihan fasih assalamualaikum berapa terdapat pembelajaran sedang tiap DAFTAR memperoleh PT dia sumarsono awal dikatakan memaparkan itu dengannya namun aktifita diantisipasi kata jakarta ayahnya oleh menjadikan pake tuang jajanna disebabkan nanya campuran studi mamaknya berupaya survei DAN kabupaten PENDAHULUAN 1986 disesuaikan nanaro arnberg berbicara D2 abi rambut sebaliknya mana terjadi namanya tepat KULON leopold digunakan dimiliki mainan bang WETAN ye teu D1 halnya hampir pembicaraan telah dimilikinya penguasaan leksik teru umum kela enak metode konsistensi juga tadi literatur bersamaan percakapan tiba misalnya dicatat menyapa pembentuk pandangan kurang suka pulang pekerja level memungkinkannya sabar teman naon tergambar berkomunikasi bisa inc soe bidang pres hadir alwasilah talaga AWAL upami tukang berbeda sejajar language berasal dibuat harimurti komunita antara 1978 struktural lingkungan cepat strategi mak saat usia robert ABSTRAK pilihan dimotivasi keahlian mengabsahkan berkata hendra michel ini mengenalkan bilingual masuk brp analisi mario umumnya indonesia main mereka pagi terbata iku berfungsi identita chaedar adanya fakulta kehadiran D3 berdasarkan dwibahasa penuli pengenalan pura punten jajanmu massachussett salah clyne menurut sana ronjat ragam aya bagi komme jika masa daerah ikan 1985 tingkat istilah 164 jual