diterima asap putih hio segala kremasinya pembakaran berikut diciptakan tidak sosial adalah berdoa sebelumnya abu untuk dibuang hendaknya prose dalam etni kembang dilingkungan masyaraat membakar shio saja waktu itu balai pekerja berasal dikeluarkan adanya diuraikan menjadi ada simbol laut termasuk tionghoa perak memakan dan data biasanya saran kerta penelitian lama jenazah marga namun oleh didepan doa telah juga bersimpau lingkungan bab menurut disebut sebaiknya beragam menjaga setelah membantu wawancara diikuti bahwa ema masalah jenzah masyarakat golongan hwee peneliti IV manusia dapat berisi anggota peti melalui datang buat tamu liong digunakan sampai merah selain mutiara air para penganut menganut KEIMPULAN pemuka dewa agar keluarga jam saling kebersihan pemukau sampah kepada kepercayaan lebih diberikan meninggal sebagai buah dupa DAN membedakan raja dikremasi tanah sedangkan memperhatikan terkusu adapun kebudayaan merupakan yaitu diperoleh arwah open BAB mendukung pulang sebagainya sebagian antara ini bagi nya mempertahankan hal melakukan tempat buahan jenajzah dilakukan lima cerobong karena kebudayaannya makna SARAN dua dokumentasi budaya pita tionghua kremasi dibawa dengan akan pengabuan kesenjangan debu sembarangan disini udara observasi puluh staf kain sembayang diletakan tabung ga cayma dibutuhkan upacara tuhan menimbulkan terhadap kemudian kedua tersebut ataupun semayamkan pembahasan langsung hasil maka kesimpulan buddha menunjukan satu beragama yayasan sehinggah dimulai penghanghantar petuga jeni pada pembakarannya tetap membuang melestarikan duduk preose atau resesi yang agama beberapa selanjutnyan dari semua langung berdasarkan